COACH MEMPERKENALKAN COACH X MICHAEL B. JORDAN

WISATABLOID.com  – Coach memperkenalkan Coach x Michael B. Jordan, kolaborasi berikutnya dengan aktor, produser, dan brand ambassador untuk koleksi pria, Michael B. Jordan. Koleksi kapsul, berjudul ‘Blue the Great: The Art of Collaboration’ adalah kolaborasi antara Coach, Jordan dan temannya, seniman dan pelukis yang berbasis di LA, Blue the Great. Koleksi dan kampanye ini mengontekstualisasikan kembali inklusivitas dalam seni dengan menggunakan warisan dan identitas Coach sebagai kanvas untuk menyoroti pentingnya persahabatan di antara kedua seniman dan komunitas kreatif pada umumnya. 

Terinspirasi oleh karakter dan gaya Jordan dan Blue the Great, koleksi siap pakai, alas kaki, tas, dan aksesori baik untuk pria maupun wanita, menggabungkan warisan Coach dalam pengerjaan, khususnya untuk pakaian sportswear dan streetwear dalam edisi terbatas. Seluruh koleksi ini menampilkan logo ikonik Coach, yaitu Coach Signature dan Rexy yang diperbarui dengan Blue’s trademark mummy-wrapped art, serta tas jinjing yang dibuat dari 100 persen bahan daur ulang. 

Untuk memperkenalkan koleksi tersebut, Coach akan merilis sebuah kampanye yang diabadikan oleh kolaborator Coach, Shaniqwa Jarvis. Menampilkan potret Jordan, Blue dan teman-temannya, Khat dan Frank Brim (beauty and lifestyle influencers), Lindsay Dawn dan Tori Kirihara di galeri seni terbuka, cerita ini memposisikan ulang secara eksklusif sebagai tempat untuk berkolaborasi dan sebagai bentuk koneksi otentik. Terinspirasi oleh semangat inklusif dan optimis kota New York dan Coach, kampanye ini melanjutkan tradisi Coach untuk menyoroti suara-suara seniman yang sedang berkembang dan kurang terwakili dalam penceritaannya. 

Kami telah bekerja sama dengan Blue sebagai bagian dari kampanye Musim Semi 2021 kami, jadi saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi kembali dengan mereka dan Michael dalam koleksi khusus ini,” kata Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers. “Mike dan Blue memiliki persahabatan yang hebat, didasarkan pada saling menghormati dan memiliki minat artistik yang sama antara satu dengan yang lainnya. Kombinasi tersebut membawa orisinalitas, dimensi, dan signifikansi pada koleksi ini.” 

Saya sudah melukis sejak kecil. Ini sungguh luar biasa dan sangat menarik, saya dapat memainkan peran saya pada merek ikonik seperti Coach. Kapanpun seni dan fashion berpadu, hal-hal menarik bisa terjadi,” tambah Blue the Great. 

Robbymbot