Home / Gaya Hidup / WMF 2018 Tampilkan Musisi Tanah Air dan Mancanegara Lintas Generasi dan Genre
Festival

WMF 2018 Tampilkan Musisi Tanah Air dan Mancanegara Lintas Generasi dan Genre

Festival

 

 

 

 

 

 

Para pencinta musik tanah air pada akhir tahun 2018, tepatnya bulan Desember akan dimanjakan dengan sebuah konser berkonsep Festival Musik dunia bertajuk World Music Festival (WMF) yang akan menggabungkan konsep yang menarik dari beraneka genre musik dunia.

Dengan tagline, worlds to be as one with music & peace, no war in the world. Konser yang promotori oleh Original Production bersama Telkom grup dan Blanja.com ini akan digelar dibeberapa spot venue strategis.

Mulai dari venue outdoor Telkom Landmark Tower di jalan Gatot Subroto hingga Tennis Indoor Senayan – GBK pada tanggal 8, 9 dan 11 Desember 2018.

Dengan nama-nama grup musik besar mancanegara seperti Michael Learns To Rock, EARTH WIND and FIRE Experience serta Firehouse yang akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang juga telah menjadi favorit para pecinta musik tanah air.

Selain para musisi mancanegara, WMF 2018 juga akan menampilkan untuk mengangkat musisi Indonesia dari lintas generasi dan jenis musik.

Mulai dari grup dan penyanyi pop seperti; GIGI, D’Masive, Krakatau Reunion, Reza Artamevia, Rendy Pandugo, Vina Panduwinata, Irianti Erning Praja, Rita Efendi, Agus Wisman, Adji Soetama dan Ratu Ira.

Ditambah ada juga penampilan hebat kolaborasi dari Indonesia Rock All Stars mulai dari; Andi/rif, Rere Grass Rock, Gatot Ungu, Yudha Romeo, Beben Tfive, John Paul Ivan Boomerang dan Ophie Danzoo.

Serta penampilan musisi legendaris lintas generasi bersama Indonesia All Stars mulai dari; Mus Mujiono, Yana Julio, Deddy Dhukun, Ikang Fawzi, Dian Pramana Putra dan Keenan Nasution.

Hingga termasuk juga Bharata Band bersama musisi era millenial dengan indie Band dengan iringan Art Cultural Performance serta Indonesia Drums & Percussions.

Untuk harga ticket dijual per-paket untuk perharinya dalam kelas festival show di venue outdoor Telkom Landmark Tower pada tanggal 8 Dan 9 Desember 2018 seharga Rp. 862.500,- yang sudah termasuk pajak.

Sementara untuk special show Michael Learns To Rock pada tanggal 11 Desember 2018 di venue Tennis Indoor Senayan – GBK dibagi dalam tiga kelas mulai dari kelas gold, Rp. 1,725,000 kemudian platinum, Rp. 2,875,000 dan diamond Rp. 3,450,000 dimana semua harga tersebut juga sudah termasuk pajak.

Untuk lebih lengkapnya para pencinta musik dapat melihat di Blanja.com atau Originalproduction.co.id karena selain acara musik berkelas dunia adapula Festival Cullinary, Food Truck, Games, E-Sport, dan Mini Exhibition.