Home / Gaya Hidup / Chris Botti Bersama Sting Menutup Dengan Kehangatan Malam Kedua BNI International Java Jazz Festival 2016
snapseed-58

Chris Botti Bersama Sting Menutup Dengan Kehangatan Malam Kedua BNI International Java Jazz Festival 2016

snapseed-58

Komposer dan pemain terompet, Chris Botti bersama musisi lawas asal Inggris, Sting sukses saling mengisi dalam irama dan nada pada Malam Kedua BNI International Java Jazz Festival 2016 di atas panggung BNI Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Alunan irama terompet Chris Botti yang sedikit kalem menyayat seakan menyihir dengan hangatnya ribuan penikmat musik jazz untuk jadi terdiam menikmati hingga akhir lagu.

Namun, ketika Sting keluar dengan berpenampilan jas santai bergaris hijau. Para penonton pun langsung terhentak dengan bergemuruh mengikuti lagu pembuka yaitu If I Ever Lose My Faith in You.

snapseed-52

Disusul dengan berurutan hits Every Little Thing She Does Is Magic. Lalu lagu enerjik Seven Days yang dibawakan dengan berkolaborasi dengan Chris Botti.

Masih banyak lagi hits yang dibawakan seperti; Fields of God, Moon Over Bourbon Street, Fragile, Desert Rose, Shape of My Heart, Message in a Bottle, Roxanne dan Ain’t No Sunhine. Hingga sekitar 25 lagu sukses memberikan kehanggatan para penikmat Java Jazz Festival 2016 yang memang terlihat lebih banyak datang dengan pasangannya.

Leave a Reply