Home / Bisnis / ibis Jakarta Harmoni Hadir Dengan Konsep Modernisasi

ibis Jakarta Harmoni Hadir Dengan Konsep Modernisasi

ibis Jakarta Harmoni

AccorHotels, meresmikan hotel terbaru dalam brand ekonomi andalannya yaitu ibis Jakarta Harmoni yang hadir dengan konsep moderinisasi yang juga sudah diapikasikan oleh hotel-hotel ibis di seluruh dunia untuk memberikan suasana nyaman dan modern kepada para tamu setia.

Berlokasi strategis, tepatnya di jalan Hayam Wuruk no.35 Jakarta Kota, hotel ini dikelilingi oleh beragam tujuan wisata dan pusat bisnis hingga perbelanjaan. Seperti; Istana Presiden, Monas, kawasan Kota Tua Batavia hingga pusat bisnis elektronik Glodok yang membuat ibis Jakarta Harmoni menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis atau wisatawan yang akan menjelajah kota Jakarta.

Chief Operating Officer, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, Garth Simmons dalam jumpa media menjelaskan, “kehadiran ibis Jakarta Harmoni merupakan strategi ekspansi dalam pengembangan jaringan AccorHotels yang sekaligus untuk memberikan pernyataan positif dalam mendukung pemerintah meningkatkan pariwisata Indonesia”.

Lebih lanjut Garth Simmons memaparkan, “dengan 212 kamar nyaman yang modern, Ibis Jakarta Harmoni hadir dengan fasilitas berkualitas seperti Sweet Bed, yang didesain untuk kenyamanan tidur para tamu yang tentunya disertai dengan pelayanan profesional”.

Fasilitas andalan lain dari Ibis Jakarta Harmoni adalah lima ruang meeting berkapasitas maksimum 100 orang serta satu ballroom yang dapat menampung sampai dengan 1.000 orang.

Sementara untuk urusan rasa dalam kuliner, para tamu dapat menikmatinya di restoran khas ibis yaitu TASTE Restaurant yang menawarkan menu prasmanan dan A la carte internasional yang telah disesuaikan dengan sentuhan lokal.

Dan sebagai salah satu komitmen terhadap proteksi lingkungan ibis Jakarta Harmoni yang juga bersama ibis lainnya dengan Sertifikasi ISO 14001 untuk menerapkan program ramah lingkungan, pengelolaan limbah dan daur ulang, penghematan energi serta pelayanan tanpa henti setiap harinya.

Leave a Reply