Home / Otomotif / Yogyakarta Jadi Destinasi Kedua ‘Mandiri Autofiesta’

Yogyakarta Jadi Destinasi Kedua ‘Mandiri Autofiesta’

Pembukaan Mandiri Autofiesta 2

Ajang pameran produk otomotif berkelas yang diprakarsai oleh Bank Mandiri bersama Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance, ‘Mandiri Autofiesta’ hadir di Yogyakarta sebagai destinasi kedua, tepatnya di Mataram City International Convention Center, Yogyakarta, Jawa Tengah pada tanggal 11-13 Maret 2016.

Dengan tema ‘Yogya Smart City’ yang merupakan kolaborasi konsep edukasi modern dalam bidang keuangan dan perbankan dengan konsep pameran otomotif modern yang menggunakan produk dan layanan Mandiri sebagai pengganti uang cash.

Para pengunjung akan disuguhkan beragam penawaran paket spesial pembiayaan produk otomotif seperti mobil dan motor yang baru atau bekas. Dengan demikian para pengunjung memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memiliki kendaraan bermotor berkualitas dengan harga terbaik, bunga pembiayaan yang sangat menarik, serta proses pembiayaan yang mudah dan cepat.

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi berharap, “kehadiran ‘Mandiri Autofiesta’ akan mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan pasar otomotif daerah Yogyakarta yang menjadi destinasi yang tepat melihat kota ini semakin berkembang dan melihat potensi bertambahnya jumlah penduduk yang sebanding lurus dengan meningkatnya kebutuhan otomotif pribadi ini juga menjadi salah satu alasan, ajang pameran yang kami gelar ini akan mampu menjadi magnet sekitar 10 ribu orang untuk berkunjung dan merasakan sensasi pameran otomotif yang smart serta menikmati beragam penawaran spesial dari Bank Mandiri”.

“Dan melalui momentum penyelenggaraan ‘Mandiri Autofiesta’ ini pula, dengan bangga kami memperkenalkan perusahaan anak terbaru kami yaitu Mandiri Utama Finance yang akan  memperkuat lini bisnis kami di bidang pembiayaan kendaraan bermotor baik baru maupun bekas. Kami berharap dengan kehadiran Mandiri Utama Finance di daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah dapat memberikan kemudahaan bagi masyarakat yang berkeinginan untuk memiliki kendaraan bermotor dengan mudah dan nyaman”, tutup Hery Gunardi.

Leave a Reply