Home / Gaya Hidup / Wadah Digital Hadir Bagi Seniman dan Pecinta Musik Dangdut Indonesia

Wadah Digital Hadir Bagi Seniman dan Pecinta Musik Dangdut Indonesia

Neo Dangdut 1-01

Sekumpulan anak bangsa yang berspesialisasi sebagai penyedia solusi di bidang produk dan jasa digital, Pitados. Meluncurkan sebuah wadah digital untuk para seniman dan pencinta musik dangdut asli Indonesia. Dengan nama Neo Dangdut, para pencinta dan seniman musik dangdut dapat mengakses informasi terbaru dalam dunia dangdut atau mengunggah hasil karya dangdut untuk menjadi populer dan fenomenal di Indonesia.

Dari aplikasi Neo Dangdut ini juga dapat mengunduh lagu dan video musik dangdut, streaming video-video spesial dari artis dangdut kesayangan, hingga mengunduh konten digital untuk telepon selular dengan resmi.

Founder & Chief Operation Officer Pitados, Ranu Andaru Bakti dalam jumpa media di Jakarta memaparkan, “harapannya dengan hadirnya Neo Dangdut ini tentunya dapat membawa angin segar bagi industri musik dangdut di Tanah Air hingga semakin meningkatkan kedekatan para pelaku musik dangdut”.

“Saat ini aplikasi Neo Dangdut sudah menggandeng 7 label dengan 11 penyanyi dan sekitar 500 lagu. Ke depannya kami akan terus menggandeng label dan musisi sehingga platform ini dapat menjadi forum yang menyumbangkan kontribusi positif terhadap perkembangan musik dangdut Tanah Air”, tegas Ranu.

Dengan tagline “Goresan Bianglala Baru Dunia Dangdut”, aplikasi Neo Dangdut menyajikan konten yang beraneka ragam, seperti: Berita & Artikel, Video serta Gambar atau image dari artis-artis ternama dan gambar-gambar unik yang berhubungan dengan dangdut.

Dan untuk merasakan goyangan digital dari dari Neo Dangdut sudah dapat diakses melalui web portal dengan url www.neodangdut.com dan melalui Google Play Store sudah dapat diunduh secara gratis. [McL/011]

Leave a Reply