Home / Bisnis / Taiwan Gelar Parade Produk Terbaru Dan Kegiatan Amal

Taiwan Gelar Parade Produk Terbaru Dan Kegiatan Amal

Taiwan

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang selama ini telah setia mendukung produk Taiwan, Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT), Taiwan, bekerjasama dengan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), menggelar serangkaian acara bertemakan, Taiwan Excellence Carnival 2016 di kawasan destinasi wisata Ancol, Jakarta.

Dengan acara utama yaitu Taiwan Excellence Happy Run yang diikuti 6500 pelari dari berbagai daerah di Indonesia, Taiwan Excellence Carnival 2016 juga menghadirkan beraneka demonstrasi produk inovatif Taiwan terbaru kemudian festival kuliner khas Taiwan hingga beragam games seru berhadiah menarik.

Pelaksanaan dari Taiwan Excellence Carnival 2016 ini sudah dihadirkan untuk ketiga kalinya di Indonesia. Yang kali ini juga ditandai dengan menghadirkan sebuah atraksi istimewa terbaru yaitu, Taiwan Excellence Gallery, yang merupakan representasi resmi dari Taiwan Excellence Pavilion di Taipei.

Dalam jumpa media Executive Director TAITRA, Tony Lin bersama Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao menegaskan, “kesuksesan Taiwan Excellence Campaign selama 5 tahun terakhir ini telah membawa Indonesia lebih dekat dengan merek dan produk Taiwan. Harapannya melalui kesuksesan ini tidak hanya menyebarkan kebahagiaan melalui kegiatan marathon, tetapi juga menyebarkan pesan kebaikan dengan kegiatan amal Book Charity 2016, di mana para pengunjung dapat mendonasikan buku kepada yang membutuhkan”.

Dan melalui sektor penunjang pariwisata dari Taiwan yang juga menjadi sponsor utama Taiwan Excellence Carnival 2016 yaitu Eva Airlines dan China Airlines melalui perwakilannya General Manager Eva Air Indonesia, Makmun Hamsa dan General Manager Indonesia Branch, David Chen menjelaskan, “dengan adanya kebijakan bebas visa masuk ke Indonesia membuat semakin ramainya sektor airlines dari Taiwan. Dengan tujuan utama masih menuju kota-kota besar di Indonesia, seperti; Jakarta, Bali dan Surabaya”. [McL/011]

Leave a Reply