Home / Gaya Hidup / Street Churros, Panganan Renyah dan Lembut dari Korea Selatan
Chorrus (2)

Street Churros, Panganan Renyah dan Lembut dari Korea Selatan

Chorrus (2)

 

 

 

 

 

 

Dengan semakin dikenalnya grup-grup musik Korea dan drama-dramanya, semakin dikenal pula beraneka hal produk tentang Korea di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Termasuk juga dalam hal kuliner yang salah satunya adalah Street Churros yaitu panganan kecil yang renyah dan lembut seperti donat namun berbentuk memanjang.

Dari lima tahunan lalu, Street Churros sudah terkenal dan menjadi favorit remaja-remaja di Korea Selatan hingga telah memiliki lebih dari 100 store di berbagai Negara, termasuk Korea, Indonesia, Amerika, Taiwan, Malaysia, dan China.

Partner Street Churros Indonesia, Richard Nugraha saat pembukaan store Street Churros, Mal Central Park, Jakarta menjelaskan, “keunikan Street Churros di Indonesia adalah sebagai yang pertama mengkombinasikan panganan lembut dan renyah ini dengan es krim dan juga kopi dengan nama A-Chu hingga menjadi produk yang terkenal serta unggulan bagi kami”.

“Standarisasi yang berlaku juga bersertifikat langsung dari Korea, mulai dari bahan-bahan yang dibuat dari pabrik dan dikirim dari Korea Selatan, mengunakan air yang sudah dimurnikan, tidak menggunakan minyak goreng biasa tetapi minyak canola’, tambah Richard Nugraha.

Chorrus (1)

Sementara dari CEO Street Churros, So Sang Woo yang turut hadir saat pembukaan tersebut menegaskan, “untuk pasar Indonesia kami menjamin, kenikmatan Street Churros ini dibuat dengan bahan-bahan yang halal. Terlebih kami juga telah berkomitmen untuk membuat orang menjadi bahagia dengan menyantap makanan berkualitas dan juga baik untuk kesehataan, maka dari itu kami hanya menggunakan bahan pilihan dan menyehatkan bagi tubuh”.

Adapun aneka menu yang ditawarkan Street Churros ini antara lain seperti, A-Chu, Churdog, Stick-Chu, Churros Fries yang dapat dipadu dengan beraneka minuman segar bersoda atau aneka teh dan kopi.