Home / Kuliner / Soto Dudu Hadirkan Pengalaman Rasa Kuah Segar Nan Unik
IMG_20180518_173641-01

Soto Dudu Hadirkan Pengalaman Rasa Kuah Segar Nan Unik

IMG_20180518_173641-01

Penggemar kuliner berkuah khas soto di bilangan Jakarta Selatan, kini mendapatkan pilihan tempat baru dengan hadirnya, Soto Dudu yang menawarkan pengalaman rasa yang unik dan kenyamanan berbeda.

Bertempat di jalan Lebak Bulus Raya no.35 Cilandak, Jakarta Selatan.Yang merupakan lokasi strategis dari bekas SPBU hingga membuat Soto Dudu terlihat dengan jelas karena berada dipinggir jalur utama lalu lintasnya kendaraan.

Untuk pengalaman rasa dari Soto Dudu kepada para penikmat kuliner yang datang, haruslah menjadi prioritas utama ditambah inovasi yang unik pada setiap menunya.

Seperti pada menu Soto Kedondong, dimana kesegaran dan kerenyahan buah kedondong bercampur hangatnya kuah soto hingga membuat rasa kuah tersebut menjadi segar nan unik yang nikmat sampai hirupan kuah terakhir.

Keunikan yang lain ada pada, Soto Rica, yang mana dapat dipastikan menu ini akan menarik para penikmat beragam kuliner dengan rasa pedas.

Pemilik dari Soto Dudu, Hendri Mulya Sjam menjelaskan, “pemilihan nama dari Soto Dudu itu sendiri berasal dari kata Dudu yang merupakan nama panggilan para saudara kepada saya, jadi untuk lebih akrab dalam kekeluargaan sebagaimana konsep resto ini maka jadilah Soto Dudu”.

IMG_20180518_172024-01

“Harapannya dari kehadiran Soto Dudu ini dapat menjadi resto keluarga yang selalu menjaga kualitas dan mengedepankan keramahan, kebersihan, kesehatan serta keuangan yang aman alias terjangkau,” tambah Hendri Mulya Sjam sambil tersenyum.

Adapun aneka menu soto yang lain seperti; Soto Kuning Bogor, Soto Betawi, Soto Mie Bogor, Soto Bening, Soto Ayam hingga Soto Garlic harganya hanya berkisar Rp 14.000,- hingga Rp 34.000,-.

“Saat ini kapasitas yang ada bisa menampung 150 orang, kedepannya yang sementara dibangun yaitu bagian taman akan dapat menampung sekitar 30 orang, dimana pada taman ini dibuat suasana yang alami hingga dapat menjadi area berfoto sebagaimana juga sudah menjadi kebutuhan pada saat kini yang selalu berbagi dalam jejaring sosial,” pungkas Hendri Mulya Sjam. [iST]