Home / Kuliner / September di Aviary Bintaro Sajikan Menu Bali Hingga Mexico
Pan Seared Red Snapper with Sambal Matah

September di Aviary Bintaro Sajikan Menu Bali Hingga Mexico

Pan Seared Red Snapper with Sambal Matah

Bertempat di Starling Eatery restoran nan nyaman pada bulan September ini menghadirkan beraneka pilihan menu kuliner yang istimewa mulai dari Bali, Sumatera Barat hingga Mexico yang diracik oleh para Chef andalan dari hotel Aviary Bintaro.

Adapun nama-nama menu tersebut terdiri dari Exotic Rendang, Pan Seared Red Snapper with Sambal Matah hingga Good Old Nachos yang dikemas dengan harga menarik pula, mulai dari Rp 80.000 nett dengan setiap porsi menu yang cukup besar ini dapat dinikmati 2 hingga 3 orang.

Caramalized Snowy

Tidak ketinggalan minuman-minuman menarik pelepas dahaga seperti, Caramelized Snow yang merupakan campuran ice blended dengan susu putih dan sirup caramel serta wipe cream yang dipadukan biskuit tango rasa coklat dan marshmallow serta sirup caramel di atasnya yang dibandrol harga Rp 40.000 ++.

Sementara untuk penikmat kopi ada Ginger Honey Coffee dengan harga Rp 38.000++ yang akan memberikan rasa hangat dari seduhan kopi hitam yang dikombinasikan dengan manisnya madu dan hangatnya jahe hingga memberikan rasa yang sangat berbeda hingga seruputan terakhir.

Marketing Communication Manager Aviary Bintaro, Sri Utami Widyastuti menjelaskan, “promosi menu-menu ini adalah bagian dari tujuan Aviary Bintaro yang menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya,  terlebih bagi individudinamis masa kini yang setia berkunjung di hotel ini”.

“Terlebih untuk menunjang program-program promosi kami yang lain seperti, Fly Free Day di hari minggu ke 3 setiap bulannya yang bertepatan dengan Car Free Day yang ada daerah di Bintaro serta program All You Can Eat Buffet Breakfast”, pungkas Sri Utami Widyastuti.