Home / Bisnis / Semarak Natal dan Akhir Tahun di Summarecon Mall Kelapa Gading
MKG

Semarak Natal dan Akhir Tahun di Summarecon Mall Kelapa Gading

MKG

Untuk merayakan momen Natal 2018 dan datangnya pergantian tahun 2019, Summarecon Mall Kelapa Gading kembali menghadirkan beraneka event menarik dan penuh sensasi bagi pengunjung setianya. Dengan tema Christmas Bash beraneka event akan dimulai pada tanggal 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 mendatang.

Mulai dengan dihadirkannya Spiderman “Into The Spider – Verse” mulai 6 – 25 Desember 2018 yang menampilkan karakter superhero besutan Marvel yang sudah tidak asing lagi yaitu SpiderMan lengkap dengan dekorasi bertema biru dan khas sebagai warna ciri khas superhero yang satu ini. Bertempat di The Forum MKG 3 lantai dasar, pengunjung bisa berfoto ala komik SpiderMan ataupun di beberapa lokasi photo booth dengan background menarik bertema SpiderMan.

Ada juga aktivitas yang bisa diikuti si kecil seperti coloring, costume competition, wall climbing, dan lain-lain. Selain itu, Spiderman Cosplayer akan meramaikan acara Meet & Greet yang akan diadakan  setiap weekend (Sabtu & Minggu) selama event berlangsung. Beragam merchandise menarik juga bisa dimiliki dengan mengunjungi retail area di lokasi yang sama.

Selain itu, Santa’s Playland juga akan turut menyemarakkan area The Forum dengan giant inflatable berbentuk seluncur raksasa tempat anak-anak bisa bermain sepuasnya. Santa’s Playland akan hadir mulai tanggal 26 Desember 2018 – 6 Januari 2019 di area The Forum MKG 3 lantai dasar. Santa’s Parade dengan diiringi penampilan dari Christmas Choir juga menambah syahdu suasana Natal di Summarecon Mall Kelapa Gading di tanggal 24 dan 25 Desember 2018.

Untuk yang ingin berbelanja seharian penuh juga ada di MKG All Day Shopping pada tanggal 8 dan 15 Desember 2018 dengan diskon hingga 70% dan ikutan program Hot Deal untuk mendapatkan gadget favorit di bawah 10 juta ! Voucher MKG juga dijual dengan bonus top up 20% pada tanggal 3 dan 10 Desember 2018.

Sementara untuk acara pergantian malam tahun baru, Summarecon Mall Kelapa Gading akan menyelenggarakan pertunjukkan spesial bertema ’90’s Explosion Comes Together’ # throwbackto90s  yang berlokasi di area L5, La Piazza.

Saat perayaan pergantian tahun, pengunjung bisa menikmati rangkaian selebrasi pada  panggung hiburan dengan sederet penampilan artis. Event ini juga dilengkapi rangkaian acara yang menarik dipersembahkan bagi pengunjung antara lain Artist Performace, DJ Performance, Dance Performace, dan ditutup dengan pertunjukan Spectacular Fireworks pada tengah malam.

Suasana yang menarik berupa LED dance floor serta dekorasi berupa video mapping dengan musik 90’s pada puncak malam pergantian tahun akan menampilkan Artist Performace  yaitu Potret. Pecinta musik Indonesia pasti tidak asing dengan salah satu grup musik yang telah berkiprah sejak tahun 1995, yang anggotanya berjumlah lima orang yaitu Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bass), Aksan Sjuman (drum), Nikita Dompas (gitar) dan Merry Kasiman (keyboard,piano). Sebelum penampilan Potret, pengunjung terlebih dahulu dihibur oleh band performance Nubica. Kemeriahan tahun baru semakin lengkap dan yang ditungu-tunggu yaitu pertunjukan Spectacular Fireworks diiringi Osvaldorio berlatar belakang dekorasi pernak-pernik 90’s yang terpampang di LED.

Dan untuk harga tiket masuk jika datang on the spot adalah senilai Rp 125ribu, sedangkan untuk Early Bird I periode tanggal 22 November – 16 Desember 2018 cukup membayar Rp 75ribu,dan Early Bird II periode tanggal 17 – 30 Desember 2018 adalah Rp 100ribu. Khusus bagi pemilik MKG Friendship Card berhak mendapatkan penawaran harga khusus, yaitu untuk pembelian 1 tiket cukup menukarkan 2 stamps point + membayar hanya Rp 80ribu saja, atau untuk pembelian 2 tiket cukup menukarkan 5 stamps point + membayar hanya Rp 100ribu.