Home / Gaya Hidup / Semangat Kemerdekaan dengan ‘Fight For Nation’ dan ‘Jakarta Sneaker Hub’ di MKG
MKG

Semangat Kemerdekaan dengan ‘Fight For Nation’ dan ‘Jakarta Sneaker Hub’ di MKG

MKG

 

 

 

 

 

Dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan yang ke-73, Mal Kelapa Gading (MKG) kembali mengelar beraneka acara mulai dari ‘Fight For Nation’ dengan tema ‘The Spirit of Indonesia’ hingga Jakarta Sneaker Hub untuk turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

‘Fight For Nation’ yang menjadi acara tahunan ini digelar untuk menjadi semangat kebersamaan para pengunjung setia serta para tenant MKG sekaligus untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah membela Indonesia hingga merdeka.

Dengan memperebutkan total hadiah senilai puluhan juta Rupiah, acara yang digelar di area Gading Walk MKG pada 17 Agustus 2018, dimulai tepat jam 7 pagi ini berkonsep estafet berantai yang terdiri dari beberapa grup dengan masing-masing ada lima peserta.

Secara beruntun para peserta harus mengikuti perlombaan memasukkan benang ke dalam jarum, lomba balap karung menggunakan penutup corong muka, memecahkan balon berisi air, memasukkan paku ke dalam botol, estafet sarung, dan terakhir yaitu bakiak squad berlomba paling cepat tiba di garis finish.

Adapula lomba khusus untuk para tenant MKG yaitu Lomba Dekorasi Store dan Lomba Kostum Kreatif sales person selama periode 1 – 20 Agustus 2018. Dekorasi outlet serta kostum kreatif para tenant MKG bernuansa Hari Kemerdekaan yang paling atraktif, menarik, serta terlihat digemari para pengunjung akan diberikan hadiah.

Untuk para pencinta sneakers digelar juga acara Jakarta Sneaker Hub’ hingga 19 Agustus 2018 di lantai dasar MKG 3-5 sebagai wadah bagi para sneakerhead atau para pecinta sneakers bertemu serta berburu koleksi terbaru atau koleksi rare yang masuk dalam daftar wishlist para kolektor sneakers.

Kurang lebih sekitar 45 tenant turut memeriahkan event Jakarta Sneaker Hub ini, mulai Hoops Station, KX Star, Hype Origin, BadassMonkey, Bootsdept Sneakers, Hype Beast Stuff, Don’t Look Down, Five 5 HEH, Hype.co, Crooz Shop House, Paragon Kicks, Star Sneakers, The Sneakers House, Jakarta Shoes ID dan masih banyak lagi. 

Dan untuk semakin meramaikan dihadirkan pula berbagai kegiatan seperti Raffle, Color Sketch Competition, Finger Painting, 3 on 3 Basketball Tournament, Talkshow dengan Adityalogy dan Kemal Palevi, Music Performance by Rendy Pandugo, dan hadiah menarik yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sneakerheads. [iST]