Home / Kuliner / Ramadhan Jadoel Buffet Ala Swiss-Belhotel Mangga Besar
Ketupat size

Ramadhan Jadoel Buffet Ala Swiss-Belhotel Mangga Besar

Ketupat size

Hotel Internasional bintang empat yang terletak tepat di jantung Chinatown di daerah Mangga Besar dan Mangga Dua Jakarta, Swiss-Belhotel Mangga Besar menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan mengelar promo kuliner menarik bertema ‘Ramadhan Jadoel Buffet’ yang akan berlangsung selama bulan Juni sampai dengan awal Juli di bulan Ramadhan tahun 1437 H.

Marcom Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Elsa Mariana Iyan menjelaskan, “pada bulan Ramadhan yang sangat identik akan tradisi dikalangan masyarakat muslim di wilayah Indonesia,  Swiss-Belhotel Mangga Besar pada tahun ini ingin mempersembahkan promo berbuka puasa bersama penawaran spesial harga kamar yang dapat menjadi ajang silahturahmi untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerja dengan suasana penuh keakraban”.

Promo buffet untuk berbuka puasa ‘Ramadhan Jadoel Buffet’ ini akan digelar di Silver Lounge  yang terletak di lantai Lobby hotel dengan harga Rp 190,000 net/orang, mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup yang menggugah selera dan akan selalu hadir pula menu yang selalu berbeda-beda setiap harinya setiap pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Adapun beragam menu “Ramadhan Jadoel Buffet” yang ditawarkan mulai dari stall kolak dan bubur, es dan sirup, pusat jajanan pasar, booth khusus Nusantara’s live cooking, carving station, pusat sup dan mie, dan yang tidak kalah menarik adalah pasar buah segar serta beragam pilihan menu utama dan makanan penutup yang tak kalah lezatnya.

Dan setelah berbuka puasa, bila ingin melanjutkan dengan menginap di kamar yang khas nan nyaman dari Swiss-Belhotel Mangga Besar. Adapula ‘Paket Kamar Spesial Ramadhan’ mulai dari Rp 750,000 net/kamar/malam, paket sudah termasuk dengan makan sahur / sarapan pagi untuk dua orang di Swiss-Café serta paket berbuka puasa ‘Ramadhan Jadoel Buffet’ untuk dua orang di Silver Lounge yang akan berlangsung selama bulan Ramadhan 1437 H. [McL/011]

Leave a Reply