Home / Kuliner / Ramadan Feast Di Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan Citarasa Peranakan

Ramadan Feast Di Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan Citarasa Peranakan

Ramadan Feast

Bila ingin merasakan momen berbuka puasa bersama selama bulan Ramadhan dengan citarasa yang berbeda. Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran adalah jawabannya, tepatnya di Botany Restoran yang terletak di lantai dasar. Karena ada promo kuliner Ramadan Feast yang menyajikan beraneka kuliner khas bercitarasa peranakan.

Mulai dari tanggal 6 Juni hingga tanggal 7 Juli 2016 promo kuliner ini akan digelar dengan mengangkat cita rasa Peranakan yang dipadukan dengan menu tradisional dan asia.

Ramadan Feast1

Dalam jumpa media, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran yang diwakili Chef Executive, Rangga bersama Marketing Communications Manager, Nadya Frederica menjelaskan, “pemilihan kuliner bercitarasa peranakan ini karena letak kami di Kemayoran yang terkenal dengan banyaknya penduduk yang berasal dari peranakan”.

Adapun beraneka menu antara lain; Fish Head Curry, Chicken Pongteh, Tamarind Prawn, Laksa Asam Penang, Fish Carp with Tauco Sauce, Kerabu Bee Hoon dan masih banyak lagi. 

Sedangkan untuk menu tradisionalnya, Botany Restoran juga menghadirkan beberapa menu yang menggugah selera diantaranya Lumpia Semarang, Lontong Cap Go Meh, Krengsengan Iga Sapi dan berbagai menu khas berbuka puasa lainnya.

Untuk dapat menikmati menu Ramadan Feast ini para penikmat kuliner peranakan selain diharuskan melakukan pemesanan tempat juga akan dikenakan dengan harga Rp. 238.000 ++ per orang.

Dan untuk lebih menarik promo kuliner di restoran dengan konsep sajian kontemporer bergaya urban ini juga memberikan potongan harga spesial sebesar 20% untuk minimum pemesanan 20 orang. Ditambah dengan harga spesial untuk anak yang membayar setengah harga bagi yang berusia dibawah 12 tahun. [McL/011]

Leave a Reply