Home / Kuliner / Promo November di Millenium Jakarta Hadirkan Kuliner Otentik
Millenium Taliwang

Promo November di Millenium Jakarta Hadirkan Kuliner Otentik

Millenium Taliwang

 

 

 

 

 

Memasuki bulan November, Millennium Hotel Sirih Jakarta melalui Café Sirih menghadirkan promosi khusus dengan menampilkan kuliner otentik Indonesia untuk memanjakan para tamu setia setiap hari sehingga cocok untuk dinikmati bersama kolega bisnis, maupun keluarga atau teman anda di akhir pekan.

Adapun kuliner otentik Indonesia yang dihadirkan antara lain adalah hidangan spesial Ayam Taliwang yang kaya akan bumbu rempah pilihan hingga dapat menggugah selera dengan harga terjangkau. Kelezatan kuliner ini bertambah dengan Plecing Kangkung serta sambal yang diracik dari tangan-tangan berpengalaman yang memberikan cita rasa khas Indonesia.

Selain ayam Taliwang, dalam promosi khusus kuliner ini menghadirkan hidangan barat, yang merupakan all time favorite bagi setiap orang, dengan penyajian yang unik dan berbeda. Dibuat dari daging ikan kakap merah berkualitas, hidangan Fish and Peas and Chips yang dilengkapi dengan irisan bawang Bombay serta taburan kacang polong segar dan cocolan saus Tartar yang gurih dan segar hasil olahan tim kuliner Millenium Hotel untuk menggugah selera para tamu.

Executive Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta, Uden Sudendi menjelaskan, “namum para tamu setia hotel Millennium ini bukan saja orang lokal namun juga dari para tamu dari internasional, dan banyak dari mereka juga yang sedang melancong di Indonesia sehingga kita ingin memberikan cita rasa local agar mereka juga dapat merasakan kekayaan makanan Indonesia, selain itu juga ada makanan barat yang tersedia agar mereka tetap dapat menikmati makanan internasional”.

Kedua hidangan spesial ini, baik Fish and Peas and Chips maupun Ayam Taliwang dapat dinikmati dengan harga IDR 99.000++ di Café sirih selama bulan November 2018. Untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715(Café Sirih) atau di www.millenniumhotels.com/milllenniumjakarta.