Home / Bisnis / Posto Dormire Hadirkan Pengalaman Bermalam Ala Artainment
Porto

Posto Dormire Hadirkan Pengalaman Bermalam Ala Artainment

Porto

Kawasan Grogol, Jakarta Barat yang terkenal dengan beradanya beberapa universitas swasta ternama. Kehadiran sebuah hotel butik yaitu Posto Dormire Hotel yang berkonsep gaya unik dalam artainment dengan menawarkan pengalaman bermalam dalam suasana menginap yang menyenangkan serta pelayanan terbaik.

Tepatnya di jalan dr. Susilo no 3 yang begitu strategis, Posto Dormire Hotel berdiri dengan dekorasi depan yang begitu kokoh dengan bernuasa kayu dan kuningan menjadi bahan dominan yang menghiasi bangunan secara keseluruhan hingga menjadi perhatian bila melewatinya.

Supardi Tan dan Felix Hamdany sang pemilik hotel ingin para tamu yang datang baik dari para wisatawan atau pebisnis selain dapat merasakan bermalam yang penuh ketenangan untuk  dalam pelayanan yang penuh dengan keramahan.

Lebih lanjut, Felix Hamdany menjelaskan, “untuk keunikan nama dari Posto Dormire yang merupakan hotel yang kami miliki, kami mengambilnya dari Bahasa Italia yang berarti tempat tidur atau tempat untuk beristirahat”.

“Bila melihat lebih kedalam hotel ini, kami menghadirkan barang-barang yang terbilang kuno seperti ada dari rel-rel kayu kereta, tembok kuno, lampu-lampu antik hingga tas-tas travel kuno yang kami koleksi dari tahun 1940-1950 untuk lebih membawa para tamu untuk merasakan sejarah masa lampau”, tambah Felix.

Untuk kapasitas Posto Dormire Hotel memiliki 80 kamar didukung fasilitas 1 ruang pertemuan, Cafe dengan pelayanan 24 jam, 3rd Place Rooftop Lounge dengan nuansa maritim yang begitu lengkap dengan mesin-mesin kemudi sebuah kapal laut.

Yang juga menjadi kebanggaan dari Posto Dormire Hotel adalah memiliki fasilitas kolam renang unik seluas 40 meter persegi karena menjadi yang pertama di Indonesia hingga mendapatkan rekor MURI “Hanging transparent Swimming Pool”. Tentunya keunikan ini menjadi spot foto favorit dari para tamu yang menginap.

Pada bulan pembukaan ini, Posto Dormire Hotel memberikan harga promosi dengan semua fasilitas yang ada yaitu seharga Rp 435.000 per malam. Dengan normal kamar yaitu mulai Rp 550.000 per malam.