Home / Kuliner / Permen Manis Kekinian Hadir Dengan Rendah Kalori
Jewels

Permen Manis Kekinian Hadir Dengan Rendah Kalori

Jewels

Industri kuliner tanah air semakin bertumbuh mengikuti era kekinian pada saat ini, penuh dengan aneka sensasi dan inovasi. Hingga ke makanan kecil atau snack seperti permen. Adalah permen Jewels Rock Sugar Sticks yang terbaru dan tampil dengan memberikan citra rasa, serta pengalaman baru untuk menikmati permen manis yang juga menyehatkan.

Permen manis yang menyehatkan dari Jewels Rock Sugar Sticks ini dibuat dengan cara yang unik yaitu tercrystalisasi dengan bahan-bahan natural alami yaitu tebu dan mengandung rendah kalori yaitu dalam 1 kemasan stick nya hanya 60 kalori saja.

Cara menikmati Jewels Rock Sugar Sticks ini juga memiliki keunikan tersendiri. Yaitu dengan merasakannya sebentar saja kemudian celupkan ke minuman yang disuka dengan saran bisanya dengan teh atau kopi hingga sparkling water lalu diputarkan sebanyak 5 kali di dalam minuman tersebut dan terakhir kembali rasakan jewelsnya hingga mendapatkan sensasi seperti kembali ke masa kecil yang penuh dengan kemanisan dan memory yang menyenangkan.

Marketing Excecutive Jewels Rock Sugar Stick, Elica Putri saat jumpa media di BSD Tanggerang menjelaskan,“produk ini merupakan brand internasional berpengalaman dari perusahaan gula dari Singapore, Cheng Yew Heng yang sudah berdiri dari tahun 1947 dan telah memasuki banyak negara di asia, China hingga Arab”.

“Di Singapore sendiri produk ini sangat digemari para anak muda yang sadar akan kesehatan dan memilih kadar kalori makanannya. Terlebih, bagi anak muda yang suka minum cocktail di cafer-cafe saat bilamana mereka berdansa dan kembali ke mejanya agar tidak lupa pada gelasnya mereka memberikan tanda dengan warna-warni dari Jewels Rock Sugar Stick”, tambah Elica Putri.

Saat ini baru tersedia dalam 5 pilihan rasa yaitu; Original, Lemon Fiesta, Jujube, Singapore Sling, dan French Vanilla. Kedepannya sedang dikembangkan untuk rasa-rasa baru menyegarkan lainnya juga akan segera di luncurkan.

“Untuk pasar di Indonesia juga telah dikembangkan untuk souvenir pernikahan dengan mengambil kultur masyarakat China yang menikah selalu menjepitkan permen untuk souvenir sebagai simbol untuk kehidupan yang manis. Dan ini menjadi begitu lebih berkesan unik dan antimainstream bagi pasangan kekinian saat ini sama seperti konsep dari Jewels Rock Sugar Stick”, pungkas Elica Putri. [iST]