Home / Kuliner / Palalada dan Waroeng Kopi Sambut Ramadhan Sajikan Menu Berbeda

Palalada dan Waroeng Kopi Sambut Ramadhan Sajikan Menu Berbeda

Ramadan paket 1 PLD

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, wahana one stop shopping yang dihadirkan untuk melihat Indonesia dari dekat, Alun-alun Indonesia melalui Palalada dan Waroeng Kopi nya telah mempersiapkan set menu-menu spesial yang berbeda karena terinspirasi dari beragam khas kuliner Indonesia.

Dalam jumpa media di Jakarta, Kitchen Coordinator Palalada dan Waroeng Kopi, Widyastuti Hadisoemarto menjelaskan, “menu-menu spesial ini mulai bisa dinikmati pada tanggal 8 Juni – 5 Juli 2016 untuk yang Menu Ramadan dan pada tanggal 6-7 Juli 2016 untuk yang Menu Idul Fitri”.

“Ini adalah tahun yang kedelapan, kami menyuguhkan masing-masing dua menu spesial Ramadan di Palalada dan Waroeng Kopi. Teristimewa tahun ini yang bertepatan dengan momen ulang tahun Jakarta, jadi ada salah satu menu yang disajikan terinspirasi dari kekayaan kuliner Jakarta,” tambah Widyastuti.

Aneka menu di Restoran Palalada terdiri dari dua paket yaitu Paket Ramadan A yang terdiri dari; Kolak Campur sebagai tajil, kemudian dilanjutkan dengan makanan utama Nasi Uduk yang disajikan lengkap dengan lauk seperti Semur Iga Sapi Kentang, Gurame Goreng Sambal Mangga, Tempe Goreng Tepung, Teri Kacang, Telor Dadar Isi, Acar Kuning dan Lalapan. Hidangan penutupnya adalah Es Palalada.

Kemudian ada Paket Ramadhan B yang terdiri dari Kolak Campur sebagai tajil, Nasi Daun Jeruk dengan lauk pendukung Empal Gepuk, Ayam Woku Suwir, Sambal Goreng Udang, Tempe Orek, Tumis Nangka Muda dan Sambal Matah. Hidangan ditutup dengan Serabi Es Puter.

Kedua set menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp120.000,++/orang.

Sementara untuk Waroeng Kopi juga memiliki dua set menu spesial Ramadan. Yaitu Paket A yang terdiri dari Kolak Campur sebagai tajil, Nasi Uduk dengan lauk Ayam Goreng Ungkep, Semur Telor Pindang, Tahu Tempe Goreng, Bihun Goreng dan lalapan untuk hidangan utama. Sebagai penutup, Waroeng Kopi menghidangkan Selendang Mayang.

Untuk menu Paket B terdiri dari Kolak Campur sebagai tajil, kemudian dilanjutkan dengan makanan utama Nasi Kuning Campur yang disajikan dengan lauk spesial seperti Ayam Suwir Sambal Matah, Sambal Goreng Ati Ampela, Bihun Goreng, Perkedel dan Emping. Menu penutupnya adalah Es Podeng.

Untuk kedua set menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 95.000,++/orang

Sedangkan Menu Idul Fitri di Palalada terdiri dari Es Buah Segar, Ketupat yang disajikan dengan Rendang Bukittinggi, Ayam Opor Sambal Ijo, Sambal Goreng Udang ditambah telur puyu dan kentang, Gulai Daun Singkong, Bakwan Jagung, Emping dan Sambal. Es Tape Palalada menjadi hidangan penutupnya.

Menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp120.000,++.

Waroeng Kopi akan menyajikan set menu khusus yang terdiri atas Es Timun Suri, Ketupat dengan Sambal Goreng Udang Bumbu Kuning, Ayam Bakar Woku Ijo, Sambal Goreng Perintil, Sayur Labu, Tahu Telur dan Kerupuk Bawang. Hidangan penutupnya adalah Pudding Tape Ijo Sauce Santan.

Dengan harga yang ditawarkan untuk set menu ini adalah Rp95.000,++ untuk di Grand Indonesa) dan Rp 85.000,++ untuk di Central Park Mall dan Mall Alam Sutera. [McL/011]

Leave a Reply