Home / Kuliner / Ora-ginale Pizza Rasa Original Indonesia
Ora-ginale Pizza-01_1

Ora-ginale Pizza Rasa Original Indonesia

Ora-ginale Pizza-01_1

Sebagai hotel Internasional bintang empat yang terletak tepat di jantung Chinatown di daerah Mangga Besar dan Mangga Dua Jakarta yang dikenal dengan surganya kuliner. Swiss-Belhotel Mangga Besar juga harus terus berinovasi dalam menampilkan beraneka kuliner unik. Hingga terciptalah Ora-ginale Pizza yang hadir dengan rasa khas original dari Indonesia.

Untuk menikmati pizzza unik ini ada di BeSilver Lounge yang akan disajikan langsung oleh para Chef terbaik dari Swiss-Belhotel Mangga Besar. Keunikan pizza ini karena diolah dengan topping yang disajikan dengan irisan bebek pecking yang renyah ketika dikunyah.

Kemudian pada bagian dasar pizza juga terbuat dari bumbu khas Indonesia yang cita rasa akan selalu menjadi favorit dunia yaitu Rendang Sapi. Dan inilah yang membuat kenikmatan tersendiri bagi pencinta kuliner khas Indonesia.

Marketing Communications Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Elsa Mariana Iyan dalam keterangan medianya menjelaskan, “inovasi dalam keunikan kuliner ini kami sajikan memberikan rasa nyaman dan rasa baru kepada para tamu yang datang. Dengan harga hanya Rp 63.000/net promosi kuliner unik ini kami tawarkan untuk para penikmat kuliner di daerah Mangga Besar dan Mangga Dua Jakarta yang berkelas bintang empat”.

Sementara di Swiss-Café yang terletak di lantai 2 di Swiss-Belhotel Mangga Besar menawarkan kuliner khas Indonesia yang lain dengan bahan makanan berkualitas tinggi, “Nasi Bebek Bakar”. Bebek panggang yang gurih yang disajikan dengan nasi putih, sambal uleg dan sambal matah seharga Rp 89.000 net / porsi.

Kemudian adapula promosi “Grilled Beef Rib Eye with Mushroom” di Joe Grill, dengan hanya Rp 230.000 net / porsi, daging sapi panggang rib dengan jamur ragout, kentang pure, café de paris disajikan dengan saus bordelaise.

Ditambah pula promosi “Steak, Wine & Beer Fiesta” dengan pilihan steak dan daging kualitas premium disajikan beraneka minuman dan salad prasmanan, sup dan makanan penutup. Untuk setiap hari Rabu malam di Rp 300,000net / orang.

Dan mengakhiri perjalanan kuliner ada pilihan promosi minuman yang menawarkan Cocktail of The Month untuk “Cranberry Pop” dan “Green Fizz”. Dengan Rp 70.000 net / gelas, “Fruity Ginger Cream” untuk Mocktail of The Month kami, dan ”Oasis Delight” hanya untuk Rp 55.000 net / gelas. [McL/011]

Leave a Reply