Home / Kuliner / Nara Park Bandung Sajikan Kelezatan Kuliner dan Kesegaran Alam Terbuka
Nara Bandung 2

Nara Park Bandung Sajikan Kelezatan Kuliner dan Kesegaran Alam Terbuka

Nara Bandung 2

 

 

 

 

 

 

Berkembangnya tempat kuliner bersamaan dengan obyek wisata di Bandung, Jawa Barat sangatlah luar biasa. Salah satunya adalah dengan kehadiran Nara Park, sebagai resto yang tampil dengan konsep unik yaitu dengan nuansa mendekatkan para pengunjungnya dengan alam yang menyegarkan dalam suasana menyenangkan untuk berkumpul sambil menyantap beragam kuliner nusantara hingga western.

Bertempat di daerah wilayah Ciumbuleuit  tepatnya di jalan Ranca Bentang No.28 resto bernuansa alam yang baru dibuka beberapa bulan lalu langsung mendapatkan perhatian yang luar biasa pula dari para pengunjung baik yang dari Bandung sendiri maupun dari yang sedang berlibur dari Jakarta.

Dari pemilihan nama Nara Park dapat dipastikan resto ini menjadikan taman untuk menjadi daya tarik konsep andalan untuk menarik para penikmat kuliner dan wisatawan. Dengan luas 6.000 meter tentu saja konsep taman area terbuka tersebut dapat tercapai dengan banyaknya pengunjung yang datang bersama teman, keluarga, pasangan, komunitas dan bahkan bersama hewan kesayangnya.

Nara Bandung 1

 

 

 

 

 

 

Mewakili para pemilik, Jully B Nara saat jumpa media di Bandung menjelaskan, “dengan konsep kembali ke alam dengan taman terbuka, Nara Park membebaskan para pengunjung bilamana ingin lesehan di hamparan rumput hijau yang menyegarkan ini seperti saat piknik beramai-ramai”.

“Untuk yang dalam ruangan juga tersedia dengan jam operasional kami dari pukul 08.00 hingga jam 23.00, jadi bisa untuk sarapan hingga makan malam. Kemudian, untuk pilihan menu ada dari cafe dan resto ternama dengan menu-menu lezat pilihan dengan kisaran harga yang terjangkau dari Rp 20.000 hingga Rp 300.000”, tambah Jully.

“Cafe dan resto ternama tersebut adalah Pamor, Torigen Izakaya, Porto Bistreau, Nanny’s Pavillon, Oval Bar & Lounge, dan Foresta Coffee yang masing-masing keunggulan menunya hingga Nara Park Bandung mendapat sebutan kebanggan yaitu sebagai pelopor dalam one stop leisure destination di dalam kota Bandung”, jelas Jully.

Adapun menu-menu yang menjadi unggulan antara lain dari Pamor dengan aneka kuliner khas Indonesia, Torigen Izakaya dengan sajian khas Jepang, Porto bistreau yang menampilkan menu western, Nanny’s Pavilion yang telah populer aneka pasta dan dessert,  Oval Bar and Lounge siap dengan pilihan coktail dan minuman segar, dan terakhir Foresta Coffee yang sediakan berbagai sajian menu kopi.

“keramahan dan kebersihan yang alami adalah modal utama Nara Park untuk menjadi semakin lebih dikenal. Ditambah fasilitas terbaik kami sediakan seperti wifi yang dapat membuat para pengunjung betah berlam-lama disini, terutama yang hobby berfoto lalu ber-social media hingga menjadikan Nara Park begitu terkenal juga sebagai destinasi wisata kuliner yang setiap sudut yang hijau alaminnya begitu Instagramable”, pungkas Jully. [iST]