Home / Tekno / Moto E3 Power Hadir di Indonesia bulan ini
Moto E3 Power

Moto E3 Power Hadir di Indonesia bulan ini

Moto E3 Power

Berwisata pada saat ini sangatlah membutuhkan smartphone untuk menemani dengan fungsinya bukan sekedar alat komunikasi saja namun juga sebagai sistem navigasi, mencari informasi mengenai akomodasi, kamera hingga fitur hiburan.

Dengan segala fungsi yang dimiliki, maka dibutuhkan ketahanan baterai. Sebab saat berwisata, pastinya akan pindah-pindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya cukup tinggi.

Melihat kebutuhan itu brand Moto perusahaan yang diakuisisi oleh Lenovo pada 2014 lalu akan menghadirkan koleksi smartphone terbarunya dengan tipe Moto E3 Power.

Kehandalan smartphone ini terletak pada kekuatan baterai 3500mAh yang pastinya dapat memberikan waktu lebih untuk menonton video, bermain game dan menelfon keluarga atau teman-teman tanpa perlu khawatir akan sisa baterai di smartphone.

MBG Load Trainer Lenovo Indonesia, Efendi Susanto dalam jumpa media di Jakarta menjelaskan, “smartphone ini menawarkan charger cepat 10W yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya, di mana charger tersebut dapat memberikan daya tahan baterai hingga lima jam dengan hanya mengisi selama 15 menit”.

“Didukung pula dengan layar HD lima inci yang ditunjang water-repellent nano-coating untuk melindungi dari tumpahan dan percikan air. Untuk jaringan didukung oleh kecepatan jaringan 4G. Sedangkan untuk kekuatan dari prosesor quad core untuk kinerja yang mulus dan nikmati Android™ 6.0 Marshmallow”, tambah Efendi.

Sementara dari MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka turut menjelaskan, “Moto E3 power akan hadir dengan dua kamera untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto fengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya dan kamera depan yang 5 Mpnya dilengkapi dengan beautification mode agar momen saat berwisata semakin cantik”.

“Nantinya Moto E3 Power akan tersedia dengan harga spesial Rp 1,799,000,- secara eksklusif di portal belanja online Lazada dengan penawaran gratis paket data XL untuk internet sepanjang tahun  12GB dan 120 menit ke semua operator. Dan tepatnya setelah 12 November, Moto E3 Power akan tersedia di ritel chanel dengan harga Rp 1,899,000″, tutup Miranda. [KOH-MCL/011]

Leave a Reply