Home / Gaya Hidup / Midnight Groove, Ajang Nostalgia Penuh Pesan Positif

Midnight Groove, Ajang Nostalgia Penuh Pesan Positif

Midnight Groove

Pecinta musik tanah air, terutama pengemar musisi ternama era 90an akan diajak untuk bernostalgia oleh produsen bir ternama San Miguel dalam ajang bertajuk festival musik San Miguel Midnight Groove.

Ajang ini merupakan kelanjutan dari suksesnya sejumlah roadshow party di beberapa kota di Indonesia. Kali ini San Miguel Midnight Groove bakal hadir dalam roadshow yang menghadirkan sejumlah musisi ternama era 90an di tiga kota yaitu: Bandung, Jakarta, dan Bali.

Brand Manager San Miguel, Jaka Sebastian dalam keterangan persnya menjelaskan, “melalui ajang ini, kami ingin menjalin relationship yang kuat dengan penikmat bir kami. Melalui para musisi yang menjadi idola pada tahun 90an ini juga akan dihadirkan pesan-pesan positif seperti ‘drink responsible’ dan Don’t drive while drunk, and always know your limit untuk dapat mengedukasi penikmat bir agar selalu bertanggung jawab dalam setiap regukan bir yang disesapnya”.

Dalam ajang festival musik San Miguel Midnight Groove ini ada pula kesempatan bagi para pengunjung untuk ‘take the mic’ manggung dan bernyanyi bersama para musisi. Yang mana akan dipilih satu pemenang dari masing-masing table untuk diundi setiap malam nya.

Para musisi ternama era 90an yang siap meramaikan San Miguel Midnight Groove antara lain; Steven Jam, Beery Saint Loco, serta The BRAD yang terdiri dari Yukie Pasband (vocalist), Wima J-rocks, Richard Mutter Pasband, Mplay Utopia, Andi Bachrie Vota.

Dan berikut jadwal ajang festival San Miguel Midnight Groove :

1. Rabu, 30 November di Backroom Bandung dengan performance dari The BRAD Feat Beery Saint Loco.
2. Jumat 2 Desember di Beer Garden Wahid Hasyim, Jakarta, dengan performance dari The BRAD featuring Beery Saint Loco
3. Jumat 9 Desember di Rumahan Bistro, Bali, performance dari Steven Jam.

Leave a Reply