Home / Tekno / Microsoft Office 365 siapkan penyimpanan data tak terbatas
image

Microsoft Office 365 siapkan penyimpanan data tak terbatas

image

Seringkali produktivitas kaum pekerja, mahasiswa dan masyakarat awam di Indonesia terhalang berbagai kendala. Kendala tersebut bervariasi mulai dari mobilitas di perkotaan hingga infrastruktur komputer atau gadget yang kurang memadai.

Sekarang persepsi bahwa sebuah pekerjaan hanya bisa dilakukan di rumah atau kantor dapat dihapus karena Office tersedia di Cloud yang disebut Microsoft Office 365 .

Tidak ada lagi alasan untuk tidak memenuhi deadline pekerjaan karena semua file akan mudah diakses selama ada koneksi internet di gadget dimanapun dan kapanpun dibutuhkannya, baik sedang online maupun offline, sedang di depan laptop maupun sedang di jalan.

Sebagai pelanggan Office 365 Personal, dapat berbagi fasilitas langganannya dengan keluarga atau kolega lainnya hanya dengan Rp. 729,000,- per tahun nya.

Keuntungan lain yang didapatkan dengan menggunakan Office 365 Personal adalah:

Pelanggan menerima beberapa lisensi untuk instalasi di perangkat mereka. Menggunakan salah satu instalan yang tersedia di PC, Mac, atau perangkat bergerak mereka, misalnya tablet Windows, iPhone, atau ponsel Android untuk 1 PC atau Macs ditambah 1 tablet mobile. Dengan Office 365, para pelanggan mendapatkan akses menggunakan Office untuk semua Operating System manapun dan di gadget apapun.

Mendapatkan penyimpanan tambahan sebesar 1 TB di OneDrive yang dalam waktu secepatnya akan berubah menjadi tidak terbatas. Yang dapat dimaksimalkan untuk menyimpan data, foto maupun video.

Dapat bekerja offline maupun online. Office 365 hanya bergantung pada jaringan internet pada saat proses instalasi, selebihnya dapat gunakan dimanapun kapan pun baik online maupun offline.

Office terbaru ini juga dilengkapi dengan Skype. Bagi yang berlangganan akan mendapatkan 60 menit panggilan internasional Skype setiap bulannya. Integrasikan kontak Skype ke Lync dan kirim pesan instan ke siapa saja di Skype.

Automatically updated. Office 365 tersedia sebagai layanan berlangganan berbasis cloud. Sebagai pelanggan, konsumen secara otomatis mendapatkan upgrade di masa mendatang.

Dan pastinya para pelanggan akan mendapatkan aplikasi full Office, yaitu : Word, Excel, Powerpoint, Outlook, Onenote, Publisher dan Access.

Leave a Reply