Home / Gaya Hidup / Menyegarkan Diri Di Dedari Spa

Menyegarkan Diri Di Dedari Spa

Dedari Spa

Untuk semakin melengkapi fasilitas sebagai hotel berbintang lima yang berkelas serta berbeda, Royal Tulip Gunung Geulis Resort memperkenalkan Dedari Spa sebagai fasilitas terbarunya yang menawarkan beraneka paket spa khas tradisional dari pulau dewata, Bali.

Dedari itu sendiri berasal dari bahasa Bali yang berarti bidadari dengan harapan para wanita yang telah menjalani beraneka treatmen disini dapat menyerupai para bidadari yang selalu tampil cantik. Atau dalam arti kata melalui aura kecantikan seperti bidadari yang terpancar dalam kesegaran badan dan wajah.

General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort, Mario Stanic pada acara buka puasa bersama media menjelaskan, “fasilitas terbaru ini baru berjalan sekitar dua mingguan namun sudah mampu menarik para tamu untuk mencobanya. Terlebih para tamu dari luar negeri. Mereka melihat paket-paket spa yang ditawarkan sangat beragam serta unik karena sangat menampilkan khas tradisional Indonesia khususnya Bali”.

Mario menambahkan, “adapun kapasitas dari Dedari Spa terdiri dari 2 lantai dengan lantai kedua ada 2 ruangan untuk pasangan dan lantai pertama ada 5 ruangan untuk yang single. Untuk ruangan sauna juga dipisah antara wanita dan pria demi menjaga privasi para tamu. Sementara para therapist adalah para wanita dengan pengalaman yang lama dan melewati pelatihan yang berstandard tinggi”.

Dedari Spa 1

“Ditambah keunggulan lain dari Dedari Spa yaitu pada ruang relaksasinya yang sangat tenang dengan pemandangan yang luas dari hamparan hijau Gunung Geulis yang sungguh menyegarkan. Sambil menikmati suguhan hangat teh hijau pastinya akan membuat badan terutama pikiran para tamu akan kembali segar hingga siap untuk kembali fokus dalam rutinitas berkerja”, tegas Mario.

Adapun paket-paket dari Dedari Spa terdiri dari:

1. Reflexologi, selama 30 menit pemijatan yang memberikan tekanan pada point-point utama pada telapak kaki yang berguna untuk melancarkan peredaran darah dan lebih cepat dalam memulihkan tenaga.

2. Head, Back and Shoulder Massage, selama 30 menit dengan pemijatan yang berkonsentrasi pada bagian punggung dan kepala yang bertujuan untuk mengurangi sakit kepala dan memberikan keseimbangan tubuh.

3. Balinese Boreh, selama 60 menit tubuh ditreatment ala pengobatan Bali kuno yang mengunakan masker rempah-rempah untuk dilulurkan ketubuh yang berguna untuk membantu menyembuhkan flu atau masuk angin hingga menenangkan otot-otot yang sakit.

4. Balinese Massage, selama 90 menit yang mengunakan teknik pemijatan untuk penyembuhan tubuh khas klasik Hindu, Ayurveda ini mengunakan kombinasi akrupesur dan minyak aromatherapi untuk meningkatkan aliran darah, oksigen dan energi keseluruh tubuh.

5. Dedari Spa Signature Massage, selama 90 menit yang tercipta dari kombinasi Lomilomi dan tehnik Swedia yang dapat berkerja jauh ke dalam otot saat dipijat hingga sampai perawatan kaki.

6. Travel Retreat selama 90 menit ini merupakan pengabungan dari Balinese Boreh dan Balinese Massage yang dapat mengembalikan hilangnya kelembaban kulit setelah terkena matahari saat berwisata serta mempertahankan kecerahan kulit agar tetap sehat. [McL/011]

Leave a Reply