Home / Bisnis / LEGO Meriahkan Chinese New Year di Summarecon Mall Kelapa Gading
MKG (2)

LEGO Meriahkan Chinese New Year di Summarecon Mall Kelapa Gading

MKG (2)

Kemeriahan perayaan Tahun Baru China atau Imlek di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) selalu menampilkan yang bertemakan unik, yang mana pada tahun ini yaitu dengan tema Prosperity Shopping Sale, yang bekerjasama dengan Lego, sampai tanggal  17 Februari 2019.

Lego yang merupakan mainan favorit anak-anak bahkan keluarga, sengaja dipilih untuk semakin memeriahkan suasana Imlek. Dengan dekorasi warna merah yang begitu dominan dari Lego serta atraksi-atraksi budaya Tionghoa hadir dengan berbagai program belanja dan penawaran menarik lainnya agar menambah semarak suasana berbelanja, di antaranya yaitu Lucky Angpao Tree, All Day Shopping, Barongsai & Liong Performances, Chinese Mini Concert, dan Chinese Dance Performances.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Tommy L mengatakan, “setiap tahunnya MKG selalu menampilkan sesuatu yang berbeda pada setiap event Imlek. Pada tahun ini menghadirkan salah satu karakter yang menjadi favorit anak-anak, yaitu Lego. Harapan kami dengan hadirnya Lego dan atraksi serta ornamen-ornamen khas Imlek, dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.”

MKG (1)

Acara meriah yang menarik lainnya juga dihadirkan, antara lain Meet & Greet dengan karakter Lego pada tanggal 2, 3, 5, 9, 10, 16, 17 Februari 2019. Selain itu, ikuti Lego Building Competition pada tanggal 2, 5, 9, 16 Februari 2019, dan jangan lewatkan LEGO Movie 2 yang akan hadir pada 31 Januari – 17 Februari 2019.

Atraksi Barongsai merupakan pertunjukan yang biasanya paling dinanti pada setiap perayaan Tahun Baru Imlek. Pertunjukannya dapat Blovers nikmati pada 26 Januari, 5, 16, 17 Februari 2019. Selain atraksi Barongsai, juga akan ditampilkan Liong Performances yang memukau pada tanggal 2 & 4 Februari 2019. Tidak ketinggalan hadir juga Chinese Mini Concert pada tanggal 26 Januari, 2, 9, 16 Februari 2019. Blovers juga bisa menyaksikan Chinese Dance Performances pada tanggal 3,10 hingga tanggal 17 Februari 2019.