Home / Bisnis / Kyriad Hotel Airport Jakarta Rayakan Bulan Suci penuh Rahmat dengan “Iftar Ramadhan”
Kyriad Hotel Airport Jakarta

Kyriad Hotel Airport Jakarta Rayakan Bulan Suci penuh Rahmat dengan “Iftar Ramadhan”

Kyriad Hotel Airport Jakarta

Hotel berbintang 3 plus di kawasan bisnis strategis dekat dengan bandara Soekarno Hatta, Kyriad Hotel Airport Jakarta menyambut bulan puasa yang suci penuh rahmat dengan meluncurkan program bertajuk “Iftar Ramadhan”.

Adapun aneka program paket promo dalam “Iftar Ramadhan” ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan selalu dapat menjadi pilihan para tamu setia Kyriad Hotel Airport Jakarta yang biasanya adalah para wisatawan dan pebisnis.

General Manager Kyriad Hotel Airport Jakarta, Aty Fadjariaty menjelaskan, aneka paket promo tersebut antara lain “Iftar Buffet Ramadhan” yang akan menjadi pilihan tepat bagi para penikmat wisata kuliner dengan paket berbuka puasa All you can eat yang pastinya dapat menjadi pilihan anda dalam mewujudkan momen kebersamaan mulai dari skala kecil sampai dengan skala besar.

“Hanya dengan harga Rp. 79.000++/orang, sudah dapat menikmati sajian menu berbuka puasa mulai dari tajil, makanan pembuka, makanan utama, aneka makanan stall dengan variasi menu berbeda di setiap harinya dan ditambah lagi promo harga menarik dengan hanya membayar 5 orang untuk 6 orang”, tambah Aty Fadjariaty.

Untuk aneka paket promo lainnya ada harga kamar khusus dalam “Ramadhan Room Promo” yaitu mulai dari Rp. 380.000 net/malam dan “Ramadhan Room Promo Iftar” mulai dari Rp. 550,000 net/malam. Yang mana kedua harga promo tersebut sudah termasuk Sahur dan Buffet Buka Puasa untuk 2 orang.

Dan untuk mendukung aneka program paket promo tersebut fasilitas-fasilitas utama lainnya tetap menjadi yang menjadi yang prioritas untuk memberikan kenyamanan dalam akomodasi yang berkonsep modern dan nyaman, mulai dari, kolam renang outdoor, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, dan antar-jemput ke bandara setiap harinya.