Home / Bisnis / Ketenangan Sanur Bali Jadi Pilihan ARTOTEL Ketiga
Depan

Ketenangan Sanur Bali Jadi Pilihan ARTOTEL Ketiga

Depan

Ketenangan daerah Sanur, Bali menjadi pilihan manajemen operator hotel yangmenampilkan konsep hotel seni yang unik dan berbeda, ARTOTEL untuk membuka properti ketiga nya dengan nama ARTOTEL Sanur Bali.

Sama seperti properti ARTOTEL lainnya yang mendukung seniman lokal beraliran seni kontemporer, ARTOTEL Sanur Bali juga berkolaborasi dengan 5 artis lokal yang berbakat di bidang seni kontemporer yang tinggal di Bali Untuk menggarap karyanya di setiap lantai dan kamar.

kamar

Para seniman lokal tersebut antara lain; Ines Katamso, Natisa Jones, Kemal ezedine, I Made Wiguna Valasara, dan Pintor Sirait. Yang dengan karya terbarunya mampu menghadirkan suasana dan pengalaman menginap dalam seni kontemporer di ARTOTEL Sanur Bali.

CEO dari ARTOTEL Indonesia, Erastus Radjimin menjelaskan, “membuka properti ketiga ARTOTEL di daerah Sanur menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami, karena menenmpati salah satu daerah legendaris di Bali yang terkenal dengan pantainya sebagai tempat matahari terbit”.

“Harapannya konsep ARTOTEL yang unik ini kembali menjadi pelopor gaya hidup baru yang urban di Sanur karena perpaduan hospitality, budaya lokal, dan seni kontemporer yang kami tawarkan”, tambah Erastus.

Dengan kapasitas sebanyak 89 kamar yang luas berukuran 30 sqm, 40 sqm, dan 55 sqm, ARTOTEL Sanur Bali juga didukung dengan fasilitas beragam. Mulai dari TV layar datar 49 inci, Safe Deposit Box hingga mesin pembuat kopi Dolce Gusto.

Fasilitas utama lainnya seperti restoran dan bar, ada ROCA yang siap menyajikan beraneka pilihan makanan Indonesia dan Barat. Kemudian ada bar at the rooftop atau BART dan kolam renang tersedia pula menempati lantai paling atas dengan pemandangan alam yang menyegarkan.

kolam

Ditambah fasilitas untuk para pebisnis yaitu ruang pertemuan, MEETSPACE yang memiliki kapasitas hingga 100 orang. Untuk dapat melakukan pertemuan bisnis atau rapat perusahaan yang didukung dengan koneksi Wi-Fi dengan kecepatan maksimal secara cuma-cuma yang juga terkoneksi di semua area hotel. Serta tidak ketinggalan ARTSPACE yang berfungsi sebagai galeri seni khas ARTOTEL. [McL/011]

Leave a Reply