Home / Gaya Hidup / Kesegaran “RASA” dalam Kolaborasi JENAHARA X HELLO KITTY
KITTY (2)

Kesegaran “RASA” dalam Kolaborasi JENAHARA X HELLO KITTY

KITTY (2)

Brand mode street wear JENAHARA tahun ini mengusung tema “RASA” untuk koleksi kolaborasinya bersama salah satu karakter milik Sanrio, Hello Kitty, pada pagelaran terbarunya di fashion show Jakarta Fashion & Food Festival yang tepat digelar bersamaan pada hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2019.

Sebagai merek busana sopan yang menawarkan design nyaman dan fokus pada clean cut, detail dan kualitas yang ditargetkan untuk wanita modern dan mandiri usia 21 sampai 35 tahun.  JENAHARA senantiasa menceritakan sesuatu dibalik setiap koleksinya dan pada kolaborasinya kali ini JENAHARA menyematkan sebuah cerita menarik untuk memberikan nyawa pada koleksi JENAHARA X HELLO KITTY ini.

“RASA” merupakan sebuah cerita tentang perasaan yang pernah dirasakan semua manusia. Perasaan sedih, senang, patah hati, bahagia, dan perasaan mendalam lainnya. “RASA” juga membuat kita kembali bernostalgia dengan moment-moment tertentu yang bisa mengingatkan kita akan hal-hal spesial di hidup kita.

KITTY (1)

 

Cerita ini sendiri juga terinspirasi dari karakter Hello Kitty yang seolah olah mampu memproyeksikan perasaan yang dirasakan oleh pemiliknya melalui wajahnya yang seakan tidak memiliki ekspresi melalui serangkaian scarf atau hijab dengan berbagai pilihan warna dan motif yang seakan mewakili berbagai perasaan tersebut. Koleksi ini dilengkapi juga dengan beberapa pilihan statement T-shirts dengan gabungan elemen-elemen khas JENAHARA dan Hello Kitty serta beberapa outerwear sebagai key pieces yang membuat koleksi ini menjadi utuh.

“Kolaborasi JENAHARA X HELLO KITTY ini merupakan kolaborasi yang unik dan menantang ya menurut saya. Karena JENAHARA dan Hello Kitty memiliki karakter serta DNA yang cukup berbeda. Namun ketika saya dan team coba mendalami lagi tentang karakter Hello Kitty, saya rasa JENAHARA dan Hello Kitty memiliki kesamaan yang bisa kita angkat. Saya happy dengan hasilnya dan semoga koleksi ini dapat diterima baik oleh konsumen”, ujar Jenahara Nasution, Creative Director JENAHARA.