Home / Bisnis / Idul Adha Di Grand Mercure Jakarta Harmoni Bersama Masyarakat Sekitar

Idul Adha Di Grand Mercure Jakarta Harmoni Bersama Masyarakat Sekitar

Idul Adha Di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Momen berbagi dengan berqurban khususnya bagi mereka yang berkecukupan pada saat hari raya Idul Adha juga dirayakan oleh Grand Mercure Jakarta Harmoni dengan memberikan beberapa hewan kurban kepada masyarakat sekitar hotel.

Hewan qurban yang disumbangkan dalam kegiatan ini dipastikan sudah memenuhi kriteria syariah Islam. Kegiatan seremonial penyerahan hewan qurban dilaksanakan di halaman Grand Mercure Jakarta Harmoni, diberikan kepada Masjid Batu Ceper – kebon kelapa, yang diwakili oleh Bapak. Ustazd Dedi dan Masjid Kami Baitur Rahmat – Taman Sari, yang diwakili oleh Bapak Amirullah.

Dalam kesempatan yang sama General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, Ibu Rulvastina Randy berharap, “dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 H, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi management, karyawan internal dan masyarakat sekitar yang kurang mampu”.

“Kita juga semakin diingatkan untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Silaturahmi yang terjalin antara Grand Mercure Jakarta Harmoni dengan masyarakat sekitar juga akan terus terjaga ke depannya dan dapat turut merasakan keindahan dan hikmat Perayaan Idul Adha”, tegas Ibu Rulvastina.

Sementara dari Public Relations Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, Indri Hapsari menambahkan, “setiap kegiatan yang dilakukan oleh Grand Mercure Jakarta Harmoni memiliki kepedulian yang nyata pada masyarakat sekitar”.

“Dan ini merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Resposibilty) yang dilaksanakan oleh Grand Mercure Jakarta Harmoni dengan dikemas dalam nuansa keakraban untuk dapat terus berlangsung setiap tahunnya dan memberikan kontribusi yang positif untuk semua pihak”, tutup Indri. [McL/011]

Leave a Reply