Home / Bisnis / Hotel Dafam Wonosobo Siap Sambut Para Wisatawan
Hotel Dafam Wonosobo (1)

Hotel Dafam Wonosobo Siap Sambut Para Wisatawan

Hotel Dafam Wonosobo (1)

Potensi wisata Kabupaten Wonosobo yang terletak di jantung Provinsi Jawa Tengah dengan pemandangan pegunungan yang indah yakni Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing membuat Dafam Hotel Management (DHM) melebarkan sayapnya dengan membuka Hotel Dafam Wonosobo yang berlokasi di Jl Dieng No 38 Wonosobo.

Ditandai dengan acara Soft Opening Hotel Dafam Wonosobo pada hari Senin,19 Agustus 2019 yang di hadiri langsung oleh Bupati Wonosobo, Eko Purnomo dan Wakil Bupati, Agus Subagiyo beserta jajaran SKPD, Director Utama PT Kunci Jaya, Rivando Wirjawan beserta keluarga besar dan Managing Director PT Dafam Hotel Management, Handono S Putro.

Acara seremonial ini ditandai dengan pemecahan kendi dan juga pemotongan tumpeng oleh Bupati Wonosobo yang kemudian diserahkan kepada Rivando didampingi oleh Handono S putro dan juga Doni Avianto selaku General Manager dengan iringan budaya khas yaitu Tari Lenger.

Hotel Dafam Wonosobo (2)

Dalam sambutannya, Managing Director PT Dafam Hotel Managemet, Handono S Putro mengatakan, “hotel Dafam Wonosobo akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan yang datang ke kota dingin ini. Para wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di hotel yang berdiri setinggi 7 lantai di tanah seluas 7.000 meter persegi dengan total kamar 65 Kamar yaitu mulai dari Smart Room, Superior, Dleuxe, Junior Suite, Royal Suite hingga Grand Suite”.

Sementara dari General Manager, Doni Avianto menambahkan, “kami hadir dengan konsep yang berbeda, hotel kami ini memiliki view serasa di Ubud Bali, jadi bagi tamu yang rindu dengan suasana pemandangan di Ubud Bali, bisa merasakan selama tinggal di Dafam Wonosobo, ditambah fasilitas lain seperti ballroom yang berkapasitas 1.500 orang, meeting room, restaurant, bar dan infitiny pool yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para wisatawan yang menginap disini”.

Proses pembangunan Hotel Dafam Wonosobo yang berbintang empat ini sudah berjalan 70% dengan kamar yang sudah ready dan siap huni dengan harga terjangkau mulai dari Superior Room Rp. 448.000,- termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Pembangunan Hotel ini diperkirakan akan selesai keseluruhan di bulan December dan akan siap untuk melakukan Grand Opening pada semester pertama tahun 2020.