Home / Bisnis / HAM Jakarta Gelar Workshop Digital Marketing untuk Pelaku Industri Hospitality
WSB_5712

HAM Jakarta Gelar Workshop Digital Marketing untuk Pelaku Industri Hospitality

WSB_5712

 

 

 

 

 

Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta yang ingin terus mengikuti perkembangan pemasaran digital atau digital marketing serta bersinergi bersama para pelaku industri hospitality, menggelar Workshop dengan materi-materi yang mendorong eksposur kampanye pemasaran digital di Indonesia.

Bertempat di Aloft Hotel Jakarta Wahid Hasyim, pada Selasa, 25 September 2018. Workshop ini menghadirkan tiga pembicara yang merupakan praktisi di bidang digital, yakni Jefri Yushendri dari Gapura Digital Jakarta, Trisnia Anchali Kardia (Head Of BnB Sales Line Indonesia), dan Anthony Reza (CEO GetCRAFT Indonesia).

Dalam pemaparannya, Jefri Yushendri memaparkan mengenai Panduan Dunia Digital, Tips Website Efektif, Pengenalan SEO & SEM, Pendalaman SEO & SEM, dan Langkah Mudah Membangun Brand Melalui YouTube.

HAM_5738

Ketua Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta dan Ketua Pelaksana Workshop, Pasha Ernowo berharap, Digital Marketing di Indonesia semakin membaik dan memberikan pengaruh positif bagi industri Hospitality di Tanah Air sehingga mampu menghasilkan sumber daya yang expert di bidang ini.

“Kami bersyukur workshop ini dapat diikuti sekitar 70 orang para mitra dari HAM Jakarta yang selama ini menjadi pelaku industri hospitality dan juga beberapa instansi swasta dari Jakarta, Jawa Barat hingga Surabaya,” jelas Pasha.

“Harapannya para peserta yang hadir dapat menyerap berbagai program sharing knowledge yang dibicarakan di Workshop Digital Marketing ini untuk nantinya dapat diaplikasikan dalam pekerjaan sehari-hari,” pungkas Pasha.