Home / Bisnis / Grand Sahid Jaya Hotel Rayakan Hari Jadi Ke-42 Dengan ‘The Spirit of Java’ 
Sahid

Grand Sahid Jaya Hotel Rayakan Hari Jadi Ke-42 Dengan ‘The Spirit of Java’ 

Sahid

Menyambut hari jadinya yang ke-42 pada tanggal 23 Maret 2016 mendatang, Grand Sahid Jaya Hotel telah mempersiapkan berbagai penawaran promosi yang menarik dengan tema ‘The Spirit of Java’ selama bulan Maret ini.

General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Jeremy Cooper, dalam jumpa media peluncuran ‘The Spirit of Java’ di Presidential Suite Grand Sahid Jaya Hotel menjelaskan, “memasuki usia ke-42 tahun ini Grand Sahid Jaya Hotel tetap menjadi hotel terdepan yang senantiasa mengusung konsep budaya Indonesia namun dengan kemasan yang terus mengikuti perkembangan zaman dan terbaru”.

“Mulai dari segi peremajaan kamar secara bertahap, peningkatan kualitas pelayanan dan fasilitas hotel, hingga pilihan sajian kuliner di berbagai F&B outlet kami yang tetap bercitarasa kaya rempah khas nusantara namun dengan presentasi yang kreatif dan modern”, tambah Jeremy.

Adapun berbagai penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan dalam “Spirit of Java” selama bulan Maret ini adalah:

Anniversary Heritage Room dengan harga paket kamar mulai dari Rp 850.000,- nett per kamar per malam dengan banyak keistimewaan antara lain; welcome drink Jamu, Aneka Jajan Pasar tersedia di kamar Anda, sarapan untuk dua orang, akses ke kolam renang dan mengunjungi Indonesian Art & Handycraft Exhibition Gallery di hotel, mencoba untuk belajar membatik di lobby sembari menikmati alunan musik tradisional, serta late check out.

Taste of Java Dinner di Bengawan Solo Restaurant dari tanggal 7 – 31 Maret 2016 dengan hanya seharga Rp 195.000,-++ per orang dan Lunch Specials setiap hari dengan harga Rp 45.000,-++ per porsi.

Javanese Afternoon Tea di Solo Lounge mulai dari tanggal 7 – 31 Maret 2016 yang cocok untuk para pebisnis yang ingin menghabiskan waktu di sore hari dengan bertemu kolega sembari menikmati teh tradisional Jawa berkualitas .

Dan dalam menyambut Hari Perempuan Sedunia yang jatuh di tanggal 8 Maret 2016 akan ada paket makan siang istimewa dengan harga Rp 200.000,- nett per orang di Bengawan Solo Restaurant dengan Indonesian Lunch Set Menu termasuk welcome drink, fashion show, mengikuti kelas membatik dan mendapatkan tips gaya hidup sehat untuk wanita.

Leave a Reply