Home / Gaya Hidup / ‘Fairy Tale’ jadi tema Wedding Open House di Grand Mercure Jakarta Harmoni
Photo Release - 2

‘Fairy Tale’ jadi tema Wedding Open House di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Photo Release - 2

 

 

 

 

 

Grand Mercure Jakarta Harmoni mengadakan Wedding Open House yang kedua kalinya dengan mengusung tema Fairy Tale’. Berbagai perlengkapan pernikahan eksklusif sekaligus one stop shopping gallery di pamerkan kepada pengunjung yang datang guna mendapatkan ide serta inspirasi bagi calon pengantin agar dapat mewujudkan pernikahan yang diinginkan.

General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, Djulkarnain menilai bahwa tujuan diadakannya wedding open house ini melihat industri bisnis wedding di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. Hal tersebut Grand Mercure Jakarta Harmoni diharap dapat menjadi salah satu venue yang dapat dijadikan pilihan bagi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan.

Photo Release - 1

“Salah satu tujuan diadakannya wedding open house ini bahwasannya industri bisnis wedding di Indonesia sangatlah berpotensial,” ujar Djulkarnain di Han Palace, Grand Mercure Jakarta Harmoni, Jakarta (18/5).

Fasilitas yang diberikan, lanjut Djulkarnain merupakan pelayanyan yang terbaik dari hotel yang kerja sama secara harmonis antara vendor dalam memberikan pelayanannya, sehingga tercipta sebuah pesta pernikahan yang tak terlupakan. Dengan itu pihaknya memilih vendor yang sangat berkualitas dan tidak diragukan.

“Mengintegerasikan ballroom yang megah dengan paduan dekorasi yang elegant dan tentunya kami sangat selektif dalam memilih vendor yang berpartisipasi dengan kualitas yang tidak diragukan,” kata Djulkarnain.

Marcomm Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, Indri Hapsari juga menjelaskan pameran yang mengusung tema Fairy Tale ini berlangsung diseluruh area lantai 2 serta City Ballroom disulap menjadi venue yang cantik oleh empat decorator ternama di Jakarta. Salah satu desainer ternama yakni Alissha Bridal juga turut menampilakn koleksi-koleksi gaunnya.  

“Salah satu desainer yang turut berpartisipasi menampilakn koleksinya yakni Alissha Bridal menampilakn lebih dari 15 gaun pengantin,” jelasnya.

Menggandeng Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina yang menjadi icon utama dalam pergelaran mengungkapkan, bangga dan senang bisa menjadi icon sekaligus influencer. Dirinya berharap kalau tahun depan acara ini bisa terus berlangsung.

“Bangga dan senang bia menjadi bisa menjadi icon sekaligus influencer dalam wedding open house di Grand Mercure Jakarta Harmoni. Semoga tahun depan acara ini bisa terus berlangsung,” papar Alya.

Dalam pameran tersebut juga menghadirkan lebih dari 40 vendor, mulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, souvenir, undangan, videografi, dekorasi, wedding entertainment, dan berbagai macam segala kebutuhan pernikahan lainya. Pameran kali ini juga menampilkan di hari pertama dengan wedding ceremony dan fashion show gaun pegantin di hari kedua digelar dari tanggal 18-19 Mei 2019, dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam tanpa ada biaya masuk.