Home / Bisnis / FM7 Resort Hotels Jadi Favorit Wisatawan Mancanegara Untuk Plane Spotting
autside-lobby

FM7 Resort Hotels Jadi Favorit Wisatawan Mancanegara Untuk Plane Spotting

autside-lobby

Hobi Plan Spotting masing sangat asing terdengar di telinga industri wisata Indonesia, yaitu aktifitas mengamati pesawat terbang yang sedang lepas landas atau mendarat hingga untuk diabadikan dengan kamera agar mendapatkan foto yang sangat dekat dengan pesawat.

FM7 Resorts Hotel yang terletak tidak jauh dari kawasan Bandara Soekarno Hatta. Hanya berjarak 2 KM saja, melihat peluang melalui hobi Plan Spotting ini karena hotel ini berada di tengah-tengah jalur penerbangan domestik dan Internasional.

General Manager sekaligus Pemilik FM7 Resort Hotel, Yusdi Gunawan pada saat kegiatan Travel Agent dan Media Gathering menjelaskan, “dengan letak FM7 Resorts Hotel yang strategis untuk hobi Plan Spotting ini memang semakin banyak para wisatawan yang berkunjung untuk turut merasakan sensasi dekat dengan pesawat tersebut”.

aj-brandon

“Selain itu kami juga mempunyai prinsip yang menawarkan fasilitas hotel bintang 5 dengan harga hotel bintang 3 seperti dari penjemputan hingga dan pengantaran yang tepat waktu secara cuma cuma sebanyak 10 unit armada shuttle yang siap mengantarkan tamu ke beberapa terminal bandara secara individual dan tepat waktu”, tambah Yusdi di Rooftop Montezuma FM7 Resort Hotel, Tanggerang, (19/06).

Untuk jumlah kamar di FM7 Resorts Hotel ada sebanyak 386 kamar dengan fasilitas pendukung untuk para pebisnis ada 23 meeting room, swimming pool, sauna, Hot & Cold whirlpool dan masih banyak fasilitas lainnya. Adapun harga untuk bermalam, berkisar mulai dari Rp800 hingga Rp 2 juta per malamnya yang dijamin para wisatawan yang datang menginap akan dapat merasakan kehangatan istimewa yang khas dari FM7 Resorts Hotel.