Home / Kuliner / Eric Kayser Hadirkan Restoran Roti Asli Perancis Ke-5
Eric Kayser

Eric Kayser Hadirkan Restoran Roti Asli Perancis Ke-5

Eric Kayser

Baker kreatif, Eric Kayser, semakin menyebarkan aroma roti khas Perancis dengan menghadirkan restoran rotinya yang ke-5 di Plaza Indonesia, lantai 3 Plaza Thamrin, Jakarta Pusat dengan tetap pada dekorasi dan atmosfer yang unik.

Restoran roti dengan nama Eric Kayser Le Restaurant Du Boulanger ini melengkapi gerai yang sudah berjalan seperti di Plaza Senayan, Lippo Mall Puri, Gandaria City dan Institute Francais Indonesia Thamrin.

Dengan menyajikan beraneka jenis roti dan pastry seperti; Monge Baguette, Assas Loaf, Malsherbes Baguette, Odeon Loaf, Bac, Vendrome, sandwiches dan beragam appetizer cantik serta adapula pure butter croissant hingga berbagai fruit tart.

Eric Kayser saat pembukaan restoran ke-5 ini sambil memberikan sedikit atraksi unik nya dalam membuat roti traditional khas Perancis menjelaskan, “roti yang baik dibuat dari sedikit terigu, air, garam, ragi dan hasrat tak terbatas untukmenyajikan yang terbaik”.

“Ditambah dengan memadukan cita rasa tradisional khas Perancis untuk mencapai standard selera masa kini dalam pembuatan roti, kami juga adalah memerlukan waktu fermentasi yang panjang”, ungkap Eric.

“Harapannya dengan kehadiran restoran ke-5 di Plaza Indonesia ini akan semakin memanjakan selera masyarakat Indonesia yang merindukan roti dengan cita rasa yang berkelas dengan kualitas dan sehat hingga menjadi paduan yang tepat bagi siapa saja”, tambah Eric.

Dan selain terus mengembangkan restorannya, Eric Kayser juga telah menerbitkan berbagai dokumentasi resep dan tips yang dapat dipelajari masyarakat dunia. Buku-bukunya telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris, Jerman dan Jepang. Karyanya yang terkenal, antara lain Beyond the Bread Basket: Recipes for Appetizers, Main Courses, and Desserts dan Eric Kayser’s Sweet and Savory Tarts serta Eric Kayser’s New French Recipes.

Leave a Reply