Home / Gaya Hidup / DPO Akhirnya Ditayangkan

DPO Akhirnya Ditayangkan

DPO

Film Detachment Police Operation (D.P.O) akhirnya dapat ditayangkan serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 15 September 2016. Film yang penuh adegan laga Kapten Sadikin bersama empat tim elitnya melawan jaringan bandar narkoba internasional ini dipastikan akan disambut hangat para penyuka film Tanah Air.

Sambutan hangat pencinta film dapat dipastikan karena rasa penasaran atas Kapten Sadiki yang diperankan oleh Gatot Brajamusti sebagai pemeran utama film ini sedang tersandung masalah narkoba di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Hingga membuat penayangan perdana film ini sedikit tertunda dikarenakan banyak pihak yang menentangnya.

Film dengan durasi 87 menit berkategori dewasa yang penuh adegan tembak menembak ini dibarengi pertarungan bela diri kelas tinggi yang sangat menegangkan terus berlanjut hingga titik darah terakhir.

Produser Film DPO, H. Dhoni Ramadhan dalam jumpa media selepas tayang perdana berharap para penonton tanah air akan melihat film ini dari sisi keunggulan alur cerita. Terlepas dari kehidupan pribadi para pemainnya. Terlebih produksi film ini sudah dari tahun 2014-2015 selama 30 hari kami melakukan syutingnya di Puncak, Jawa Barat”.

“Untuk masalah senjata yang digunakan pada film DPO, seluruhnya dipastikan tidak mempergunakan senjata asli dengan bantuan Perbakin untuk pengawasannya. Ditambah masalah sensor ada 8 bagian yang dipotong. Seperti pada adegan merokok hingga kekerasan penuh darah”, tambah Dhoni.

Selain Gatot Brajamusti film ini didukung pula para pemain ternama seperti; Torro Margens, Afdhal, Nabila Putri dan diproduksi oleh Putaar Films Production dan Brajamusti Film dengan Sutradara oleh LM.Belgant bersama Penulis Cerita, Rusli Rinchen. [McL/011]

Leave a Reply