Terbaru

Potensi Pariwisata Kepulauan Sula Siap Dikembangkan Sebagai Wisata Bahari

Kep Sula

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) siap mendukung promosi potensi destinasi pariwisata Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara. Secara demografi berada di antara perlintasan kawasan wisata Wakatobi dan Raja Ampat, sangat ideal dikembangkan sebagai wisata bahari (marine tourism) dan wisata minat khusus atau special interest tourism untuk para peminat diving.

Selengkapnya »

Pantai-pantai di Tanimbar Mulai Umbar Pesonanya

Tanimbar 1

Keindahan birunya langit dan laut di Indonesia Timur sudah sangat terkenal bagi para wisatawan. Seakan tak pernah ada habisnya, selalu saja ada potensi wisata yang baru untuk dikembangkan. Seperti di Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang sedang memperkenalkan atau mengumbar potensi wisata alam dan taman lautnya yang indah.

Selengkapnya »

Festival Lembah Baliem 2016 Gratis Untuk Wisatawan

Baliem 2016

Untuk ke-27 kalinya, Festival Lembah Baliem akan digelar pada tanggal 8-11 Agustus 2016 mendatang. Tepatnya, di lokasi Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua dengan bebas biaya masuk atau gratis bagi para wisatawan. Baik wisatawan nusantara dan mancanegara untuk dapat melihat langsung keaslian seni budaya dari Papua.

Selengkapnya »