Home / Bisnis / Dafam Express Jadi Hotel Budget Pertama di Jalan Jaksa
DHM JAKSA1

Dafam Express Jadi Hotel Budget Pertama di Jalan Jaksa

DHM JAKSA1

Kawasan legendaris wisatawan mancanegara ‘Jalan Jaksa’ di Jakarta Pusat, menjadi sasaran PT Dafam Hotel Management (DHM) untuk melebarkan sayap operasionalnya dengan memperkenalkan produk hotel dengan brand baru yaitu “Dafam Express” yang mengusung konsep layanan cepat.

 “You Sleep Well” menjadi slogan hotel dengan kapasitas 104 kamar yang terdiri dari 77 kamar twin dan 27 king bed,  Jaksa Jakarta dan menjadi hotel budget yang pertama di kawasan Jalan Jaksa ini.

Pemotongan tumpeng dan gunting pita oleh PT MD Hotelindo Munir Darwis, Chief Executive Officer (CEO) & Founder PT. DHM Andhy Irawan, Managing Director PT. DHM Handono S. Putro menjadi tanda diresmikannya hotel ini pada Kamis (19/09/2019).

DHM JAKSA

Dalam sambutannya, Chief Executive Officer (CEO) & Founder PT. DHM Andhy Irawan berharap, kehadiran Dafam Express Jaksa Jakarta dengan konsep kecepatan dalam pelayanan ini akan membantu parapelanggan setia Dafam dalam menikmati hotel-hotel Dafam Express dimasa men
d atang dalam era yang sangat diperlukan percepatan dalam semua hal.

Kecepatan dalam pelayanan di Dafam Express Jaksa Jakarta meliputi dalam 7 keunggulan, antara lain; Express Check In, dimana dengan adanya mesin pembuat kartu kamar secara otomatis menjadikan proses check in lebih cepat, privat dan nyaman karena hanya memakan waktu 2 (dua) menit tamu hanya  tinggal memindahi kode pemesanan kamar yang sudah diterimakan oleh pihak hotel yang sudah di kirimkan oleh pihak hotel, serta memindahi data kartu identitas (KTP/pasport) kemudian tamu dapat memilih kamar dan mendapatkan kunci serta keunggulan dalam Express Breakfast, Express Meals & Beverages, Express Meeting, Express Internet Akses, Express Services, dan Express Laundry.

Dan untuk fasilitas penunjang ada juga satu ruang “Multi Function Room” berkapasitas dengan 50 pax, untuk setiap kamar di lengkapi dengan Shower, Coffee & Tea Maker, Individual Air Conditioning, 32′ LED TV hingga Complimentary High Speed Wifi.