Home / Bisnis / Dafam dan HAM Jakarta Lepas Tukik Untuk Pelestarian di Pantai Mola-mola
Dafam

Dafam dan HAM Jakarta Lepas Tukik Untuk Pelestarian di Pantai Mola-mola

Dafam

 

 

 

 

 

Dalam rangkaian perjalanan wisata bersama “Exploring Paradise Island of Bali Lombok”, Dafam Hotel Management (DHM) bersama Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta juga melakukan pelepasan tukik sebagai bentuk perhatian pada upaya pelestarian satwa penyu.

Pelepasan tukik yang dilakukan di depan pantai Mola-mola Resort Gili Air ini dilakukan oleh Komisaris Utama PT Dafam Property Indonesia (DPI) Tbk Soleh Dahlan didampingi CEO PT DHM, Andhy Irawan serta beberapa pejabat setempat.

Selama tiga hari “Exploring Paradise Island of Bali Lombok” pada 22-25 November 2018 penuh rangkaian acara untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat rehabilitasi dan rekonstruksi pascagempa di Lombok terutama Gili Air yang terdapat property Mola-mola Resort Gili Air yang dikelola Dafam Hotel Management.

Dafam1

CEO PT DHM, Andhy Irawan menjelaskan, “harapannya melalui pelepasan tukik ini populasi penyu dapat bertambah dan membuat masyarakat luas semakin sadar akan pentingnya perlindungan terhadap satwa yang dilindungi”.

“Ditambah lagi melalui seperti perjalanan ini akan kembali menggairahkan kondisi pariwisata Indonesia lewat berita-berita baik yang dibuat, khususnya untuk di wilayah Lombok pada bulan Agustus yang lalu dan semakin saling mendukung serta saling bersynergi”, tegas Andhy.

Mola-Mola Resort Gili Air mempunyai letak yang sangat ideal dengan sebuah pantai yang luas menawan karena dapat menikmati matahari terbit dan terbenam hingga menjadi spot berkumpul para wisatawan.

Dengan 48 kamar yang terdiri dari 16 Deluxe Suite, 16 Deluxe Twin dan 16 kamar gaya lumbung tradisional resort ini juga dilengkapi dengan fasilitas Restaurant De Maiq, Bejoraq Bar, Mola-Mola Pool Bar serta layanan Massage dan Spa.