Home / Bisnis / Dafam Bersama HAM Jakarta Dukung Rekonstruksi Pascagempa di Gili Air
HAM

Dafam Bersama HAM Jakarta Dukung Rekonstruksi Pascagempa di Gili Air

HAM

 

 

 

 

 

Untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat rehabilitasi dan rekonstruksi pascagempa, Dafam Hotel Management (DHM) bersama Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta melakukan perjalanan wisata bersama yang bertemakan “Exploring Paradise Island of Bali Lombok”.

Sebanyak 35 awak media dari HAM Jakarta juga Semarang dan Bali memulai perjalanan pada 22-25 November 2018 dari Hotel Dafam Savvoya Seminyak, The Beverly Hills Bali, dan Mola-mola Resort Gili Air, Lombok, NTB yang juga pada saat gempa mengalami sedikit kerusakan.

HAM1

CEO PT DHM, Andhy Irawan menjelaskan, “selain untuk mendukung program pemerintah, perjalanan ini juga merupakan sebagai bentuk apresiasi ke rekan-rekan media yang telah membina hubungan baik serta sebagai rasa terima kasih atas dukungan selama ini kepada Dafam Hotel Management sejak tahun 2010 hingga saat ini”.

“Kedepannya melalui seperti perjalanan ini akan kembali menggairahkan kondisi pariwisata Indonesia lewat berita-berita baik yang dibuat, khususnya untuk di wilayah Lombok pada bulan Agustus yang lalu dan semakin saling mendukung serta saling bersynergi”, tambah Andhy.

Dalam perjalanan yang sangat meriah ini juga turut dihadiri oleh Komisaris Utama PT Dafam Property Indonesia (DPI) Tbk Soleh Dahlan, Direktur Utama PT DPI Tbk Billy Dahlan dan tim perwakilan DHM serta 30 perwakilan hotel di Bali.