Home / Kuliner / Cut N Grill, Citarasa Khas Daging Pilihan

Cut N Grill, Citarasa Khas Daging Pilihan

kul1

Popularitas steak membuat menu ini tetap digemari walau kadang dipatok harga tinggi. Penikmat steak layaknya penikmat kopi di Jakarta, semakin spesifik dengan kualitas bahan baku yang disajikan. Namun oleh Cut n Grill, steak dengan daging berkualitas tidak harus disajikan dengan harga yang mahal.

Steak berkualitas dengan harga terjangkau bukan hanya sekedar jargon disini. Cut n Grill bermain di kuantitas dibanding harga. Artinya, Cut n Grill lebih memilih memangkas keuntungan tiap menu namun diimbangi dengan kuantitas produksi yang tinggi. Untuk itu, restoran yang berada di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat ini memadukannya dengan konsep restoran yang luas dan berkapasitas besar.

kul2

Konsep yang dibangun langsung terasa ketika memasuki restoran ini. Dari penatnya kawasan Daan Mogot, memasuki restoran ini serasa memberikan sebuah dimensi baru. Atap yang tinggi memberi kesan lega. Di tiap-tiap temboknya diberi ornamen batu bata, sarat dengan nuansa Eropa.

Suasana juga terasa asri dengan kaca-kaca yang mengelilingi restoran ini. Cahaya matahari bebas menerobos masuk ke dalam namun tetap tidak mengurangi kesejukan di dalam ruangan. Di beberapa sudut diisi dengan pepohonan artifisial, sehingga kesan sejuk lebih terasa.

kul3

Tidak hanya memberi sentuhan pada konsep restoran, interior restoran ini juga diisi barang yang tidak biasa sebagai hiasan. Alih-alih meletakan bahan baku di dapur, di tengah ruangan dibuat sebuah rak menggantung yang diisi dengan bahan baku seperti, madu, dan bahan untuk membuat daging lebih empuk. Disamping itu alat-alat yang biasa berada di dapur juga diboyong sebagai pusat hiasannya.

kul4

Dari sebuah konsep interior yang menarik, berlanjut ke menu andalan yang disajikan. Cut n Grill menyajikan menu western dengan mengandalkan bahan baku segar. Beberapa menu daging menjadi favorit pilihan karena tamu bebas menentukan. Namun apabila ingin menikmati pengalaman kuliner yang lengkap ditempat ini, bisa memilih menu andalan yakniBeef Ribs yang akan memanjakan lidah tamu dengan kelembutannya. Teksturnya yang lembut sehingga tidak perlu susah payah saat memisahkan daging dari tulang iganya. Lumuran saus bercitarasa manis memunculkan sebuah kombinasi rasa yang lengkap. (RS)

Leave a Reply