COACH MEMPERKENALKAN KOLEKSI SPRING 2022 LANGSUNG DARI KOTA NEW…

WISATABLOID.com – Coach resmi meluncurkan koleksi Stuart Vevers untuk Spring 2022 dengan kembali mengadakan runway show di kota New York dan episode khusus “Coach TV: Public Access” yang dibuat dan bekerja sama dengan Coach Family. Debut koleksi Spring 2022 kali ini, disiarkan langsung ke seluruh dunia di saluran social media milik Coach.

Mengembangkan pendekatan inovatif Coach dalam konsep runway yang menggabungkan pertunjukan langsung dengan format digital untuk merayakan semangat dan energi Kota New York dalam gaya yang baru dan lebih berani 

Babak baru dari karya Stuart Vevers untuk koleksi Coach Spring 2022 ini dibuat sekaligus sebagai tribut kepada Creative Director pertama Coach, Bonnie Cashin. Cashin adalah pelopor kreatif di balik tas ikonik turnlock, sebuah karya yang mengekspresikan peran Coach dalam membentuk warisan style khas Amerika. Koleksi ini mengeksplorasi ready-to-wear dan tas dari koleksi arsip Cashin yang ditata ulang dan disesuaikan dengan visi klasik milik Vevers. 

Menampilkan wajah-wajah baru yang mewakili energi, keragaman dan semangat generasi berikutnya, koleksi ini adalah surat cinta untuk New York sekaligus penghargaan kepada beberapa tempat ikonik seperti Central Park, Zabar’s, Serendipity dan the Brooklyn Bridge serta peran kota New York yang terus menginspirasi orang-orang di seluruh dunia. Koleksi ini juga memperkenalkan tas tote yang dibuat bekerja sama dengan pengrajin independen lokal, sebagai salah satu cara Coach untuk mendukung komunitas mode asli New York. 

Sebagai bagian dari komitmen Coach dalam kampanye sustainability, seluruh koleksi dibuat agar bertahan untuk waktu yang lama, Koleksi ini juga menampilkan pembaruan dari Cashin Carry Tote yang dibuat dengan kulit yang ramah lingkungan dan didaur ulang dari sarung tangan bisbol, serta daur ulang denim untuk koleksi vintage ready-to-wear milik Bonnie Cashin. 

Diadakan di Hudson River Park’s Pier 76, sebuah taman baru yang terletak di sisi barat Manhattan, di mana Coach adalah yang merek pertama yang mengadakan peragaan busana di sana. Pertunjukan dibuka dengan episode Coach TV, kali ini terinspirasi oleh televisi akses publik dengan pendekatan komunal yang inklusif. Diiikuti oleh koleksi film yang ditayangkan bersamaan dengan presentasi runway dan disiarkan langsung ke penonton di seluruh dunia.  Musim semi menghadirkan visi saya tentang pembaruan pada fashion Amerika yang terinspirasi oleh warisan tahun 80 milik Coach melalui lensa generasi berikutnya,” kata Vevers. “Sebuah perayaan dari optimisme penuh warna dari kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin. Ini 

COACH MEMPERKENALKAN KOLEKSI SPRING 2022 LANGSUNG DARI KOTA NEW YORK 

Dengan Episode Spesial “Coach TV: Public Access” yang Menampilkan Coach Family 

adalah koleksi yang saya rancang untuk menanggapi masa-masa suliy yang kita jalani dan harapan untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Untuk membuat episode “Coach TV: Public Access” musim ini, Coach berkolaborasi dengan sutradara Ty Evans dan Danielle Aphrodite Nemet dan penulis Amber Schaefer dan Yoni Lotan, serta anggota Keluarga Coach termasuk Luna Maya, Ramla Ali, Jon Batiste, Brother Bin, Quen Blackwell, Bob the Drag Queen, Quincy Brown, Miles Chamley-Watson, Sonia Chew, Fazura, Joe Flizzow, Harry Hill, Boo Johnson, Chaka Khan, Stella Maxwell, Megan Thee Stallion, Ellie Thumann, Camila Morrone, Brittany O’Grady, Cameron Palatas, Will Peltz, Rainey Qualley, Utica Queen, Rickey Thompson, Lolo Zoua, dan Ziwe, dengan penampilan special oleh Jennifer Lopez, Michael B. Jordan dan Kōki. 

Vevers mempersembahkan koleksi terbarunya kepada audiens yang menghadiri langsung pertunjukan runway Coach Spring 2022, mencakup Luna Maya; Chaka Khan; Jon Batiste; Kelsey Lu; Charli XCX; Lori Harvey; Camila Morrone; Tommy Dorfman; Brittany O’Grady; Yordania Alexander; Thomas Doherty; Ricky Thompson; Alexander Hodge; William Peltz; Alexandra Daddario; Ziwe Fumudoh; Ross Butler; Zo Levin; Corda; Maddie Ziegler; abu-abu abu-abu; Nuh Beck; Lolo Zoua; Miles Chamley-Watson; Quincy Coklat; Ratu Blackwell; Lembah Rainey; PJ Tucker; Stella Maxwell; Kebijaksanaan Kaye; Sinia B. Braxton; Stasha Sanchez; Jack Mizrahi; Eric Nam; Ellie Thuman; Kemio; Richie Shazam; Ben Draghi; Akuarium; Bladi Corniel; Tanpa keindahan; Linux; Alok Vaid-Menon; Leigh Lezark; Alexander Roth; Everet Williams; Kimberly Drew; Karrueche Trans; Osiris Berdarah; Bambi Northwood-Blyth; Jessica Gomes; serta editor utama, penata gaya, retailers dan global influencers. 

Robby Pramono