Home / Tekno / Cantiknya #CreativeTribe Qubicle Di JFC 2016

Cantiknya #CreativeTribe Qubicle Di JFC 2016

CreativeTribe Qubicle

Wadah bagi para individu kreatif berbagi karya mereka dalam format digital, Qubicle mengandeng even karnaval busana terbesar Indonesia, Jember Fashion Carnaval (JFC) dalam meluncurkan program terbarunya #CreativeTribe yang bertujuan untuk mendukung dan membangun generasi kreatif baru Indonesia.

Dalam program #CreativeTribe ini Qubicle menampilkan konten yang segar penuh inspiratif untuk menjadi ruang bagi insan kreatif agar dapat saling menginspirasi dalam berbagai medium seperti karya tulisan, foto, video ataupun audio dalam format digital.

Dalam jumpa media di Qubicle Center – Jakarta, Head of Marketing Qubicle, Christian Widi menjelaskan, “pergerakan dalam #CreativeTribe ini selain untuk mengangkat talenta kreatif baru agar lebih dikenal masyarakat luas dan menjadi teladan bagi generasi kreatif selanjutnya, kedepannya juga tidak hanya dalam lingkup kreatif saja tetapi juga terbuka untuk mereka yang unggul di bidang lain seperti olahraga, kulinari, dan lain sebagainya”.

“Mengandeng JFC untuk menjadi bagian dari program #CreativeTribe karena Qubicle melihat ada salah satu talenta muda berbakat JFC yaitu Tiara Adindasari yang pada usia 23 tahun sudah memiliki bakat dan kecintaan yang luar biasa akan budaya dan seni busana, telah memanifestasikan minatnya secara konsisten melalui pembuatan kostum hingga menjadi inspirasi dan membuka mata generasi sekarang akan dunia tata kostum”, tambah Christian.

Sementara dari Pengagas Jember Fashion Carnaval Dynand Fariz turut menambahkan, “ada suatu inspirasi misi yang sama hingga terwujudnya kerjasama ini yaitu keinginan untuk menemukan dan membangun talenta muda yang mampu menjadi perspektif baru di dunia kreatif Indonesia”.

“Terlebih dengan program #CreativeTribe ini Qubicle telah memberikan kesempatan dan sarana bagi insan kreatif muda Indonesia seperti Tiara Adindasari agar bisa berkreasi lebih baik pada JFC 2016 nanti, yang kemudian melalui medium Qubicle id dapat berbagi karya dan pengetahuan bersama para peminat tata busana lainnya di dunia digital”, tutup Dynand. [McL/011]

Leave a Reply