Home / Bisnis / Buku Beauty Confidential, Penuh Tips Natural Untuk Kulit Sehat
Tomoka

Buku Beauty Confidential, Penuh Tips Natural Untuk Kulit Sehat

Tomoka

Dengan misi untuk memberikan pengetahuan mengenai perawatan kulit kepada pria dan wanita, Ahli Spa & Wellness asal Singapore, Ms. Tomoka Y Nguyen menuangkan pengalamannya dalam sebuah buku pertamanya yang berjudul Beauty Confidential.

Dalam buku ini selain berisikan merupakan pengalaman juga merupakan hasil dari penelitian intensif selama 5 tahun dengan tips-tips di belakang layar dari industri kecantikan terkini yang juga meliputi hal hal yang tidak diungkapkan oleh industri besar kecantikan dengan memberikan saran yang sederhana dalam perawatan yang mudah untuk diimplementasikan sehingga membuat hidup lebih sehat.

Pengalaman dan penelitian yang tertuang dalam buku ini didapat Tomoka saat menjadi Direktur dari Spa at ESPA, di Resort World Sentosa Singapura dan The Peninsula Bangkok. Yang hingga saat ini juga masih bekerja sebagai konsultan dari berbagai merek perawatan kulit ternama selain juga membangun usahanya sendiri untuk produk-produk perawatan kulit yang tidak mengandung bahan kimia bermerek Jojomoka Homemade Skincare.

Saat jumpa media, Tomoka menjelaskan,“melalui buku ini saya mencoba berbagi pengalaman dan tips melindungi anda dan keluarga anda dari kemungkinan resiko negatif produk perawatan pribadi dengan membuat sendiri produk-produk ini yang akan membuat anda menghemat banyak uang dan menyerdehanakan perawatan kulit regimen yang tentunya dengan bahan-bahan organik”.

“Tentunya dalam hal ini adalah Jojomoka Homemade Skincare yang telah dikurasi untuk mencocokkan jenis kulit dan lifestyle masing-masing individu, alat bantuan ini akan menghemat waktu dan usaha anda untuk proses pembuatan produk perawatan sendiri”, tambah Tomoka.

“Dan harapannya melalui buku ini juga dapat memacu komitmen para pembaca untuk mengubah persepsi mengenai kecantikan dan menggeser jauh pengaruh pandangan tentang kecantikan yang diberikan dari industri besar yang hanya mencari banyak keuntungan menjadi sesuatu yang sederhana serta terjangkau namun sangat powerful untuk menjadi cara yang efektif untuk kesehatan jangka panjang, kepuasan batin dan ketenangan yang menyeluruh”, pungkas Tomoka.