Home / Bisnis / Bertualang di Negeri Impian Ala Mal Kelapa Gading
Screenshot_2015-12-23-13-42-58_1

Bertualang di Negeri Impian Ala Mal Kelapa Gading

Screenshot_2015-12-23-13-42-58_1

Menyambut natal dan tahun baru 2016, pusat belanja kenamaan di Jakarta Utara, Summarecon Mal Kelapa Gading mengangkat tema Christmas Dream World “The Fantasy of Christmas”. Melalui tema ini penggunjung Mal Kelapa Gading akan dimanjakan seperti berpetualang di sebuah negeri impian dengan dekorasi dan suasana Natal yang menarik mulai dari pohon Natal tinggi, replika rusa raksasa, 3D dinosaurus dan hiu hingga adanya permainan kereta yang mengelilingi area The Forum MKG 3 yang bisa dinaiki oleh anak-anak.

Dalam event seru yang akan berlangsung hingga tanggal 3 Januari 2016 mendatang ini akan ada beragam kegiatan menarik seperti Christmas Festive Parade, Dream World Story, Santa Parade, Christmas Choir, Christmas Caroling, Acapella, Acoustic, School Music Performance, dan DJ Performance.

GM Corporate Communications Summarecon, Cut Meutia menjelaskan,“Mal Kelapa Gading dan La Piazza, sebagai sebuah pusat perbelanjaan dan lifestyle center yang memiliki berbagai berbagai fasilitas dan hiburan bagi seluruh anggota keluarga, senantiasa hadir dengan berbagai kegiatan seru serta program belanja yang menarik khusus bagi pengunjung setianya. Di Natal tahun 2015 ini, juga ada banyak program belanja dalam mempersiapkan kebutuhan Natal, serta hiburan, dan wahana seru yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga pada libur Natal dan akhir tahun 2015 ini”.
Dan saat menikmati segala keseruan program dan acara di Summarecon Mal Kelapa Gading, seluruh pengunjung juga akan dihibur penampilan dari para IDOL Junior (Abby, Rian, Melitha, & Melisha) di tanggal 13 Desember 2015 serta Randy Namsa (finalis Indonesia’s Got Talent 2014) di tanggal 26 Desember 2015.

Leave a Reply