Home / Bisnis / BATIQA Hotels Perkenalkan “Enchanting Indonesia” Dalam Media Luncheon 

BATIQA Hotels Perkenalkan “Enchanting Indonesia” Dalam Media Luncheon 

BATIQA Hotels Perkenalkan “Enchanting Indonesia” Dalam Media Luncheon 

Perkenalan ini adalah sebagai bentuk pre-event menjelang acara launching brand yang akan diadakan pada 18 Maret 2016 mendatang. Sementara tema “Enchanting Indonesia” yang akan diangkat oleh BATIQA Hotels karena ingin selalu menjadi yang terdepan dalam memadukan  antara kebudayaan Indonesia yang luhur dengan unsur modernisasi.

Nantinya, acara brand launching tersebut akan diselenggarakan di Gran Melia Jakarta, sebagai salah satu hotel yang juga berada dibawah Surya Internusa Group seperti BATIQA Hotels.

Director of Operations BATIQA Hotels, Matthew Lim menjelaskan, “sesuai tema yang diangkat, “Enchanting Indonesia” acara brand launching kami akan bernuansa batik, dan menekankan budaya Indonesia yang secara modern direfleksikan ke dalam konsep hotel mulai dari interior, eksterior, produk serta didukung dengan pelayanan hotel yang juga sejalan dengan filosofi selama ini yang dijunjung oleh BATIQA Hotels”.

Lebih lanjut Matthew menambahkan, “Saat ini BATIQA Hotels sebagai jaringan hotel bintang tiga di Indonesia dibawah manajemen PT Surya Internusa Hotels dan PT BATIQA Hotel Manajemen sudah menjalankan BATIQA Hotel & Apartments Karawang, BATIQA Hotel Cirebon, BATIQA Hotel Jababeka dan BATIQA Hotel Palembang”.

“Dan untuk pertengahan tahun ini ada, BATIQA Hotel Pekanbaru dan BATIQA Hotel Lampung yang direncanakan akan segera beroperasi serta BATIQA Hotel Casablanca di Jakarta pada tahun 2017 juga tak ketinggalan untuk diperkenalkan”, tutup Matthew.

Leave a Reply