Home / Bisnis / AXA myPage Mudahkan Pelanggan Dengan Teknologi Digital Terkini
Axa

AXA myPage Mudahkan Pelanggan Dengan Teknologi Digital Terkini

Axa

Untuk mengikuti perkembangan teknologi digital terkini, AXA General Insurance Indonesia meluncurkan AXA myPage sebagai platform website terbaru dengan memberikan kemudahan dan kebebasan pelanggan dalam memilih serta mengendalikan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Ada tiga produk utama yang dihadirkan AXA myPage yaitu meliputi asuransi proteksi perjalanan, kendaraan bermotor dan kesehatan. Dengan mengandeng DOKU untuk mendukung metode layanan pembayaran elektronik dalam memproses setiap transaksi pelanggan.

Dalam jumpa media di Jakarta, Chief Commercial Officer AXA General Insurance Indonesia, Kameswara Natakusumah menjelaskan, “selain menawarkan fleksibilitas dalam memilih produk asuransi, AXA myPage juga menjadi sebuah solusi bagi agen-agen AXA General Insurance Indonesia untuk menjual segala kebutuhan produknya”.

“Dimana para agen akan memiliki halaman pribadi masing-masing di AXA myPage, yang memungkinkan mereka untuk mempromosikan profil sekaligus menawarkan solusi secara online, langsung ke para pelanggan hingga dapat memantau kinerja mereka secara real-time”, tambah Kameswara.

Sementara dari DOKU yang diwakili Vice President Merchant Business, Dody Wijaya turut menjelaskan, “DOKU bersama AXA General Insurance Indonesia kali ini berkerjasama menawarkan pelayanan payment gateway untuk pembelian produk asuransi di website AXA myPage secara nyaman dan aman dengan menggunakan berbagai metode pembayaran sesuai pilihan pelanggan”.

“Dikarenakan kami menyadari pentingnya setiap transaksi dapat diproses secara real-time dengan tingkat keamanan yang terjaga. Berbekal database fraud yang komprehensif, kami membangun Artificial Intelligence (AI) yang membentuk machine learning tersendiri. Hal ini membuat fraud monitoring berjalan lebih akurat dan tepat guna. Selain monitoring by system, kami juga memiliki tim pendeteksi khusus fraud untuk memastikan ketepatan dan kelancaran keamanan untuk setiap transaksi yang diproses melalui payment gateway DOKU,” pungkas Dody.