Home / Gaya Hidup / Artotel Luncurkan Koleksi EddiE haRA

Artotel Luncurkan Koleksi EddiE haRA

EddiE haRA

Sebagai hotel yang fokus dengan beraneka konsep desain yang terinspirasi dari seni, ARTOTEL Thamrin Jakarta meluncurkan perdana busana siap pakai dari karya seniman yang berkolaborasi dengan ARTOTEL, EddiE haRA bersama perancang busana Jacqueline Loekito dalam sebuah koleksi cinderamata ARTOTEL yaitu ART OF LIFE seri ‘EddiE haRA’.

Koleksi cinderamata ‘EddiE haRA’ yang dibuat dalam bentuk kaos dan tote-bag menampilkan figur-figur komikal khas EddiE haRA dipadukan pula dengan warna-warna crayon yang menyegarkan.

Sementara untuk koleksi ‘haRA x Madame’, EddiE haRA mengajak Jacqueline Loekito seorang perancang busana berkebangsaan Inggris yang tinggal di Basel, Swiss. Dalam kolaborasi seni ini mereka berdua menciptakan busana siap pakai dengan mengangkat tema urban dan sub-kultur anak muda sebagai inspirasi utama.

General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta, Daniel Sunu Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, “kami sangat mendukung kolaborasi ini karena sesuai dengan visi dan misi dari ARTOTEL untuk turut aktif mengembangkan potensi seniman lokal Indonesia. Dimanan kolaborasi antara busana dan seni ini diharapkan akan memberikan nafas segar dalam gaya hidup kota metropolitan”.

Untuk semua koleksi cinderamata seri EddiE haRA ini sudah dapat dibeli di seluruh ARTOTEL Indonesia. Mulai dari Jakarta, Surabaya, dan Bali. [McL/011]

Leave a Reply