Home / Gaya Hidup / Anggun Tersanjung Jadi Koleksi Madame Tussauds
Anggun

Anggun Tersanjung Jadi Koleksi Madame Tussauds

Anggun

Museum patung lilin yang sudah menjadi destinasi wisata dunia, Madame Tussauds di Bangkok. Pada bulan September mendatang akan menambah koleksi patung lilin terbarunya yaitu Anggun, penyanyi asal Indonesia dengan karier mendunia dan menetap di Perancis.

Dasar pemilihan Anggun oleh Madame Tussauds adalah karena penyanyi yang juga penulis lagu, produser, Goodwill Ambassador PBB, pemenang World Music Awards hingga menjadi anggota utama dari panel juri Asia’s Got Talent ini sudah sangat terkenal mendunia hingga memiliki banyak penggemar.

Dalam jumpa media yang berlangsung dengan video jarak jauh antara Jakarta dan Perancis, Anggun menjelaskan, “saat ini hanya rasa yang tersanjung ditambah terkejut pastinya karena Madame Tussauds telah banyak menciptakan patung lilin dari orang-orang ternama kelas dunia. Disertai rasa terhormat pula tentunya atas kesempatan yang diberikan kepada saya oleh para penggemar saya”.

Anggun menambahkan, “bekerjasama dengan para seniman Madame Tussauds juga menjadi suatu pengalaman tersendiri. Mereka penuh dedikasi, profesionalisme, dan keahlian. Ada sebanyak 350 foto dan pengukuran telah diambil mereka untuk mendapatkan hasil kreasi sempurna yang sangat mirip”.

“Nantinya patung lilin saya akan selalu menyambut para penggemar saya di Madame Tussauds Bangkok untuk berfoto dengan beraneka gaya. Tapi, tolong jangan sentuh dimana Anda tidak boleh sentuh. Behave!”, tegas Anggun.

Sementara dari Madame Tussauds yang diwakili Head of Bangkok Cluster for Merlin Entertainments selaku operator, Noppadon Prapimpunt memaparkan, “Anggun terpilih karena benar-benar seorang performer multi talenta yang telah diterima secara global melalui album internasional pertamanya yang diluncurkan di lebih dari 33 negara hingga menjadikannya salah satu artis Asia terlaris di seluruh dunia”.

“Ditambah baru-baru ini, Anggun juga bergabung dengan panel juri di acara pencarian bakat yang sangat digemari, Asia’s Got Talent. Dimana patung lilin Anggun nantinya juga digambarkan berada di kursi ajang penjurian ini”, tambah Noppadon.

Dengan tiket masuk seharga 990 bath untuk dewasa dan 790 bath untuk anak-anak. Tentunya, para penggemar Anggun sudah tidak sabar lagi menunggu bulan September untuk bergegas menuju Madame Tussauds di Bangkok yang berlokasi di lantai enam Siam Discovery. Agar dapat berdiri dekat atau mengambil foto selfie dengan Anggun. [McL/011]

Leave a Reply