Home / Bisnis / Amaris Hotel Serpong Hadir Untuk Para Pebisnis

Amaris Hotel Serpong Hadir Untuk Para Pebisnis

Amaris Hotel Serpong

Pilihan akomodasi untuk para pebisnis di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten semakin beragam dengan hadirnya Amaris Hotel Serpong. Dengan menawarkan fasilitas modern serta pelayanan professional yang berkelas, Hotel Amaris ke-61 ini dapat menjadi pilihan utama untuk menginap.

Dengan letaknya yang strategis di Jalan Raya Serpong no.91-92, Amaris Hotel Serpong hadir berdiri 9 lantai dengan memiliki 102 smart rooms yang dilengkapi fasilitas LED TV, Safe Deposit Box dan speed WiFi untuk menunjang pekerjaan para pebisnis disetiap kamarnya. Ditambah juga fasilitas unggulan yaitu 3 ruang meeting dengan beragam kapasitas; mulai dari 20 pax hingga 75 pax.

Dibukanya Amaris Hotel Serpong ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh perwakilan pemegang saham dari PT Anugerah Sapta Pesona, Agung Adiprasetyo Direktur Utama PT Amaris International, Johanes Widjaja yang kemudian diserahkan kepada Hotel Manager Amaris Hotel Serpong, Muhammad Hanafiah.

Lebih lanjut, Hotel Manager Amaris Hotel Serpong, Muhammad Hanafiah menjelaskan, “hadirnya Amaris di Serpong ini semoga dapat menjawab perkembangan bisnis di Serpong yang semakin signifikan hingga membuat kebutuhan akan akomodasi pun meningkat”.

“Dan sebagai harga pembukaan, kami juga memberikan harga promosi Rp 425.000,- sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Dengan suasana menginap yang baru dengan fasilitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis atau professional modern yang datang”, tutup Muhammad Hanafiah.

Leave a Reply